BLACKPINK Gandeng Taylor Swift dalam '4+1 PROJECT'?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 205 2427434 blackpink-dan-taylor-swift-diisukan-kolaborasi-dalam-4-1-project-rp7BMk7zG9.jpg BLACKPINK dan Taylor Swift. (Foto: ELLE/Time)

SEOUL - Girl group BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Taylor Swift dalam '4+1 PROJECT', sebuah rangkaian event untuk merayakan anniversary debut girl group tersebut yang ke-5. 

Rumor tersebut berkembang semakin luas ketika koreografer BLACKPINK kedapatan mengikuti akun Instagram Swift. Penggemar kemudian mengungkapkan harapan mereka atas rumor kolaborasi kedua musisi tersebut.

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

"Saat ini, memang belum ada konfirmasi apapun terkait rumor kolaborasi BLACKPINK dan Taylor Swift. Namun jika rumor itu benar, maka bisa dipastikan dunia bakal heboh banget," ujar seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, "Luar biasa! Selama ini, Rose selalu bilang ingin kolaborasi dengan Taylor Swift. Sebagai penggemar, aku tentu ingin rumor itu menjadi nyata." Warganet lainnya menambahkan, "Jika memang kolaborasi itu nyata, bersiaplah untuk Grammy." 

YG Entertainment memang belum buka suara terkait kabar tersebut. Namun jika kabar itu benar, maka ini akan menjadi kolaborasi besar bagi BLACKPINK yang sebelumnya pernah berduet dengan Lady Gaga, Selena Gomez, hingga rapper Cardi B. 

BLACKPINK. (Foto: WWD Beauty)

Satu-satunya kabar yang telah dikonfirmasi YG Entertainment terkait '4+1 PROJECT' hanyalah soal penayangan BLACKPINK: The Movie. Film feature perdana Jisoo cs itu rencananya akan tayang perdana pada 8 Agustus 2021 di 200 negara.*

Baca juga:

5 Tahun Debut, BLACKPINK Siapkan Proyek Spesial

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini