Bahas Cita-cita dan Masa Sekolah Bareng Ziva Magnolya dan Samuel Cipta

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426506 bahas-cita-cita-dan-masa-sekolah-bareng-ziva-magnolya-dan-samuel-cipta-zVgkMCNk0j.jpg Ziva dan Sam. (Foto: YouTube)

SAMUEL Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan penyanyi berumur 17 tahun. Samuel merupakan jebolan Indonesian Idol X, ia lolos sampai masuk ke babak 10 besar, lho. Samuel juga sempat mengikuti Indonesian Idol Junior pada tahun 2016.

Pada podcast pertamanya, Samuel mengundang penyanyi cantik yang memiliki banyak penggemar, Ziva Magnolya. Samuel dan Ziva pun membahas sebuah yang seru yaitu mengenai perbedaan sekolah swasta dan sekolah negeri.

Samuel mengaku bersekolah di sekolah swasta yang sama sejak TK sampai SMA. Sedangkan Ziva menjalani SD dan SMP di sekolah swasta, lalu kemudian menjalani SMA di sekolah negeri.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Sengaja Pamer Bra Pink Seksi, Pria se-Indonesia Mabuk Kepayang!

Gemasnya Aura Kasih Rayakan Ulang Tahun Arabella, Netizen: Papanya Kemana?

Ziva pun telah lulus SMA pada tahun 2019, ia mengaku merindukan momen bersama teman-temannya. Kini Ziva berkuliah di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta.

“Karena gue gak pernah cobain sekolah lain, jadi gue penasaran nih gimana sih rasanya SMA negeri” tutur Samuel.

Samuel pun bercerita bahwa ia ingin menjadi arsitek, karena hal itu ia memilih jurusan IPA di sekolah. Sedangkan Ziva sejak awal memilih jurusan IPS, ia pun mengungkapkan jika ada jurusan bahasa, maka ia akan memilih jurusan tersebut.

“Bakal masuk arsitek gak lo kuliah?” tanya Ziva.

“Nah ini dia karena kan waktu itu gue belum masuk Idol kan, jadi sekarang lagi dipertimbangkan lah ya. Cuma itu kemauan gue dari kecil, gue pengen bangun gedung-gedung sama tata kota” jelas Samuel.

Kemudian keduanya menceritakan salah satu perbedaan peraturan penggunaan handphone. Ziva mengungkapkan bahwa ia diperbolehkan menggunakan handphone selama sekolah, sedangkan Samuel harus mengumpulkan handphone di pagi hari sebelum melanjutkan kegiatan sekolah.

Yuk simak obrolan keduanya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini