Episode 18 Mouse: Ada OZ di Balik Aksi Psikopat Jung Ba Reum?

MNC Media, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426838 episode-18-mouse-ada-oz-di-balik-aksi-psikopat-jung-ba-reum-WaorZodtSg.jpg Mouse. (Foto: tvN)

JAKARTA - Pada episode 17 drama Mouse, Oh Bong yi menelusuri asal usul Sung Ji Eun dan mengetahui fakta bahwa istri Head Hunter itu adalah ibu kandung Sung Yo Han. Hal itu membuat dia teringat kejadian di masa lalu. 

Ternyata, orang yang menyelamatkannya setelah mengalami pelecehan seksual ada Yo Han. Kejadian itu membuat Bong Yi yakin bahwa Yo Han bukanlah seorang pembunuh. Episode 18 dibuka dengan kunjungan Daniel Lee di apartemen Jung Ba Reum. 

Dalam pertemuan itu, Ba Reum mengaku kepada Daniel bahwa keinginan membunuhnya muncul saat dia mencekik Woo Hyung Cheol. Dia juga menyadari dirinya seorang predator sejak awal. 

Terkait kematian seluruh keluarganya, yang dikiranya sebagai perbuatanny, ternyata ulah Soo Ho. Detektif Lee Min Soo juga mendatangi Yo Han untuk memastikan hal tersebut. Pasalnya, kejadian itu terjadi bersamaan dengan 'pembunuhan' Daniel Lee di pasar malam. 

Namun faktanya, Sung Yo Han berada di pasar malam itu namun ada orang ketiga di sana. Seorang anggota organisasi OZ yang ingin membunuhnya. Yo Han membawa Daniel secara diam-diam dan merawatnya sampai pulih. 

Sebelum mengungkap siapa pelaku sebenarnya yang melakukan kontak dengan OZ, tiba-tiba Choi Hong Ju muncul di depan pintu. Momen itu dimanfaatkan Daniel Lee untuk menjauh dari rumah. 

Ketika tiba di kantor polisi, Go Moo Chi langsung menangkap Jung Ba Reum. Diselimuti amarah, dia mempertanyakan kasus pembunuhan tersebut. Moo Chi meyakini, Lee Min Soo terlibat dalam pembunuhan tersebut dan mengambil rekaman dashcam yang hilang dan membuangnya ke toilet. 

Sisa bekas luka dari tato Lee Min Soo juga cukup mencurigakan, seolah-olah dia menyembunyikan inisial OZ. Namun, saat petugas menyelidiki tato itu, dia mengklaim bahwa inisial itu bertuliskan huruf OJ, bukan OZ. 

Lalu siapa pembunuh sebenarnya? Drama Mouse, bisa Anda tonton selengkapnya melalui aplikasi RCTI+ atau melalui laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Drakor Mouse, Kasus Pembunuhan pada Anggota Polisi

Hampir Seminggu Ditahan, Anji Akui Kangen Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini