Amanah Wali 5 RCTI Pecahkan Rekor

MNC Media, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 598 2426297 amanah-wali-5-rcti-pecahkan-rekor-euYRa4OyVI.jpg Amanah Wali 5 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Selain Ikatan Cinta, ternyata ada sinetron RCTI lainnya yang mampu berprestasi dengan mencakup jumlah penonton cukup tinggi, yaitu Amanah Wali.

Pada tayangan episode Senin (14/6/2021), Amanah Wali memecahkan rekor ratingnya selama 5 musim terakhir, dengan mendapat rating 6.9 dan audience share sebesar 31.7%. Bahkan rekor baru berlanjut di hari berikutnya pada Selasa (15/6/2021), dimana rating yang dicapai adalah sebesar 7.6 dengan audience share 34.5%.

Amanah Wali

“Amanah Wali yang juga merupakan sinetron unggulan RCTI dengan pesan-pesan moral yang mudah dicerna dan sangat menghibur ini terbukti menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa RCTI. Dan bahkan saat ini di season 5 berhasil mencapai performa dengan rating 7 artinya Amanah Wali sudah memiliki tempat di hati pemirsa televisi Indonesia,” kata Dini Putri, selaku Programing and Acquisition Director RCTI.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Terus Menggelora, RCTI Dominasi Audience Share di Jam Prime Time Televisi

Pemeran Ismet di Amanah Wali 5 Tidak Pernah Mudik

“Semoga pemirsa selalu terhibur oleh tayangan kami dan RCTI senantiasa menjadi pilihan tayangan hiburan berkualitas untuk keluarga Indonesia," lanjutnya.

Sinetron produksi MNC Pictures ini sebelumnya sempat meraih prestasi dengan menyabet beberapa penghargaan. Di antaranya adalah penghargaan KPI Awards 2020 untuk Kategori Televisi Program Drama Seri, serta Program Ramadan Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020.

Amanah Wali

Prestasi yang diraih Amanah Wali tentunya tidak lepas dari para pemeran dan jalan cerita yang dihadirkan. Dibintangi para personel Wali, sinetron ini meneruskan kesuksesan season-season sebelumnya dalam mengambil cerita sehari-hari.

Selain di RCTI, Sinetron Amanah Wali 5 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini