Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Foto Mesra Elsa dan Ricky Tersebar di Akun Gosip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 598 2426246 sinopsis-ikatan-cinta-hari-ini-foto-mesra-elsa-dan-ricky-tersebar-di-akun-gosip-bYuSho2ksl.jpg Foto mesra Elsa dan Ricky tersebar di akun gosip. (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Nino dan Elsa seperti di ujung tanduk. Lantaran foto mesra Elsa dan Ricky tersebar di akun gosip.

Terlepas dari itu, Papa Surya sangat bahagia usai mengetahui bahwa Reyna merupakan cucu kandungnya dari Andin dan Nino. Sempat ingin memberitahu hal tersebut pada Nino dan keluarganya, papa Surya akhirnya mengurungkan niatnya lantaran permintaan Aldebaran.

Hal tersebut semata-mata dilakukannya demi kondisi kesehatan mental ibunda Al, mama Rosa.

Keputusan papa Surya terkait permintaan Al rupanya membuat Elsa sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya, ia masih memiliki waktu untuk menyelamatkan rumah tangganya bersama Nino.

Di sisi lain Elsa tidak mengetahui bahwa ada rencana busuk Ricky untuk menghancurkan rumah tangganya dengan Nino. Yakni dengan bekerja sama untuk menyebarkan foto mesra di akun gosip.

Usai diberitahu Mama Sarah, Elsa pun akhirnya berani pulang ke rumah. Namun, sesampainya di rumah ia justru harus menerima kenyataan bahwa Nino memintanya untuk melakukan pisah ranjang.

Berbeda halnya dengan Elsa dan Nino, rumah tangga Andin dan Al justru semakin bahagia. Di usia pernikahan mereka yang ke delapan bulan, sudah tak ada lagi kebohongan yang disimpan Al dari Andin. Keduanya bahkan sempat merayakan hari pernikahan mereka bersama Reyna, mama Rosa, Mirna, dan Kiki.

Baca Juga:

Mesranya Via Vallen Nyender di Bahu Chevra Papinka, Netizen: Patah Hati Nasional

Nia Ramadhani Foto Melet Pamer Bra, Netizen: Bu Hajah Makin Cantik

Sementara itu, Papa Surya sempat terlihat meluapkan amarahnya pada Mama Sarah yang selalu saja membela Elsa, meski tahu bahwa anaknya tersebut memiliki kesalahan. Ia bahkan tidak bisa menerima sikap mama Sarah yang selalu membeda-bedakan Andin dan Elsa hingga akhirnya mengusir istrinya dari ruang rawat inap.

Akan tetapi, Papa Surya menyadari bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya merupakan kesalahan istrinya. Kenyataan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan Almarhumah ibu kandung Andin, membuat ia menyadari bahwa sikap istrinya merupakan buah dari kesalahannya di masa lalu.

Selanjutnya, tugas Rendi untuk mencari tahu majalah yang sempat menjadikan Elsa dan Ricky sebagai cover hingga kini masih berlanjut. Dengan bantuan temannya, Jennifer, yang merupakan seorang pemimpin redaksi majalah, Rendi mulai menemukan titik terang terkait hal tersebut. Yakni pemimpin redaksi majalah Couple yang sempat mereka temui rupanya dengan sengaja menutupi keterangan bahwa Elsa dan Ricky pernah dikontrak untuk menjadi cover majalah tersebut.

Sementara itu, akun gosip yang diperintahkan Ricky untuk menyebarkan foto mesra dirinya bersama Elsa tampak berhasil membuat hebohkan masyarakat. Telepon genggam Elsa dan Nino bahkan dipenuhi notifikasi terkait hal tersebut.

Elsa bahkan sempat ditelpon oleh Pak Purnomo yang merupakan bos dari Cantika Skin Care tempatnya bekerja. Pak Purnomo menyebut bahwa gosip perselingkuhan Elsa membuat citra dari produk kecantikannya menjadi rusak.

Kaget melihat foto tersebut, Elsa pun langsung menelpon Ricky. Ia bahkan meminta Ricky dan akun gosip untuk menghapus foto tersebut. Sayangnya, permintaan Elsa diabaikan.

Sementara itu, Andin yang juga kaget dengan foto tersebut seketika langsung berlari ke arah Aldebaran untuk memberitahukan unggahan akun gosip itu. Sedangkan mama Karina juga terlihat kaget usai melihat foto tersebut dan langsung memberitahukannya pada papa Chandra.

Saat kedua orang tuanya tengah membahas perselingkuhan Elsa dan Ricky, Nino terlihat tak sengaja lewat dihadapan keduanya. Nino yang belum melihat unggahan tersebut sontak bingung dan menanyakan siapa yang dimaksud kedua orang tuanya tengah berselingkuh.

"Pa, papa.. Pa.. Pa Elsa selingkuh. Coba papa lihat," teriak mama Karina sambil berlari menghampiri istrinya.

"Selingkuh?," tanya Nino yang lewat di dekat orang tuanya.

Apakah Nino akhirnya juga akan melihat foto unggahan akun gosip tersebut, atau justru berhasil dihalangi oleh Elsa dan kedua orang tuanya? Dan apakah rumah tangga Elsa dan Nino akan tetap baik-baik saja usai tersebarnya foto mesra tersebut?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini