Sebuah Pesan Haru dari Adik Kepada Sang Kakak

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 598 2426139 sebuah-pesan-haru-dari-adik-kepada-sang-kakak-WzJzm21CFi.jpg Aplikasi Sayang. (Foto: RCTI+)

HALO semua! Ada Cerita Suara yang seru dan gak ngebosenin nih, kamu bisa dengerin kelanjutan Cerita Suara Aplikasi Sayang di aplikasi RCTI+. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Cerita Suara Aplikasi Sayang kali ini masih berlanjut, karena ulah adiknya yang membuat sang kakak bisa kenal dengan seorang cowok bernama Keza. Namun, ternyata Keza mengalami sakit parah sampai harus masuk ke ruang ICU. Amel terlihat sangat khawatir dengan Keza dan meminta sang adik untuk menemani ke rumah sakit untuk melihat keadaan Keza.

Sesampainya Amel di rumah sakit, Keza sudah mulai sadarkan diri dan tekanan darahnya pun sudah mulai normal. Namun, Keza masih belum bisa ditemui karena masih di ruang ICU. Adik Keza mulai kelelahan dan kurang tidur karena menjaga Keza. Adik Keza mengatakan kalau ia sayang sekali dengan Keza karena Keza adalah salah satu kakak yang paling baik dengannya dibanding kakaknya yang lain. Oleh karena itu, ia rela menjaga kakaknya di rumah sakit dan menemani disaat kondisi kritisnya.

Baca Juga:


Mesranya Via Vallen Nyender di Bahu Chevra Papinka, Netizen: Patah Hati Nasional

Nia Ramadhani Foto Melet Pamer Bra, Netizen: Bu Hajah Makin Cantik

Ia tidak peduli dengan kondisi dirinya yang sangat letih demi sang kakak Keza. Ia cuma berharap sang kakak sembuh, karena ia tidak ingin kehilangan Keza. Sang adik berpesan kepada Amel, teman Keza “Kak Amel janji jangan lupa luangkan waktu untuk kak Keza dan aku ya di rumah sakit” ucap adik Keza.

Keza yang masih berada di ruang ICU belum bisa dijenguk sehingga Amel pun kembali pulang ke rumahnya.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 3 hanya di RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini