Istri Rahasiakan Penangkapan Anji dari Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426388 istri-rahasiakan-penangkapan-anji-dari-anak-qjh5pPopDE.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Wina Natalia, istri musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengungkapkan kondisi dua anak mereka setelah sang ayah tersandung kasus narkoba. 

"Anak-anak (dalam kondisi) baik," ujarnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu (16/6/2021). 

Anji. (Foto: Okezone)

Namun hingga kini, dia mengaku, belum memberitahu soal apa yang sebenarnya terjadi pada anak-anak mereka. "Anak-anak tahunya papa mereka kerja," tuturnya. 

Tak hanya masih merahasiakan kondisi sang suami pada anak-anak mereka, Wina Natalia juga mengklaim tak tahu kalau suaminya selama ini memakai ganja. "Saya tidak tahu (dia pakai narkoba)," katanya lagi. 

Saat ini, dia hanya berharap, proses hukum Anji bisa berjalan dengan baik. Dia juga berjanji untuk mendampingi suaminya dalam masa sulit ini.

Baca juga: Bertemu Polisi yang Tangkap Anji, Deddy Corbuzier: Saya Bukan Teman Nyimengnya 

Anji ditangkap di studionya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021. Dari tangan sang musisi, polisi juga mengamankan barang bukti ganja seberat 30 gram dari dua tempat berbeda.

 Anji. (Foto: Okezone)

Setelah menjalani tes kesehatan, mantan vokalis band Drive itu akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka. Atas perbuatannya, Anji terancam pidana penjara 4 hingga 12 tahun.*

Baca juga: Jerinx Marah ke BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini