Bertemu Polisi yang Tangkap Anji, Deddy Corbuzier: Saya Bukan Teman Nyimengnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426275 bertemu-polisi-yang-tangkap-anji-deddy-corbuzier-saya-bukan-teman-nyimengnya-DqfG7XNQp1.jpg Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengundang Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, yang terlibat dalam penangkapan Anji terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja di podcast YouTube-nya.

"Ini adalah Kasat Narkoba Jakarta Barat yang kemarin nangkap teman saya, Anji," ujar Deddy, dikutip dari channel YouTube-nya, Rabu (16/6/2021).

Deddy Corbuzier

"Hm, teman ya?" tanya Ronaldo memastikan.

Melihat sang polisi seolah mencurigainya, Deddy langsung buru-buru memberi penjelasan. Ayah satu anak itu menegaskan dirinya tak ikut mengonsumsi narkoba bersama Anji.

Baca Juga:

Anji Pesan Ganja dari Situs Online

Deddy Corbuzier Terang-terangan Pindah Agama Tanpa Diketahui sang Ibu

"Iya teman. Tapi jangan digituin dong, ngeri saya. Teman, tapi bukan teman nyimeng (menggunakan ganja), tapi teman konten," tuturnya.

"Nanti kita teliti dulu," balas AKBP Ronaldo yang disambut tawa renyah Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Deddy meminta Ronaldo menjelaskan kronologi penangkapan Anji di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni 2021. Menurut Ronaldo, sang musisi bersikap kooperatif dengan menunjukkan narkoba yang disimpannya.

"Di situ kita temukan ganja, yang bersangkutan menunjukkan barang bukti tersebut. Karena yang bersangkutan memang kooperatif pada saat anggota melakukan penangkapan," kata Ronaldo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini