Nindy Ayunda Tantang Mantan ART Buktikan Tuduhan Penyekapan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425172 nindy-ayunda-tantang-mantan-art-buktikan-tuduhan-penyekapan-jKlasTIQZQ.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya menjawab pernyataan sang mantan asisten rumah tangga (ART) yang mengaku, disekap dan disiksa oleh penyanyi 32 tahun itu. 

Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum penyanyi berdarah Minang itu menilai, perubahan sikap sang mantan ART tersebut dipicu oleh rasa sakit hati. “Mungkin, setelah dipecat dia sakit hati,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Lebih lanjut, Dicky mengungkapkan, kliennya tidak mempermasalahkan jika sang mantan ART mengubah pernyataannya. Dia bahkan menantang perempuan itu untuk membuktikan klaimnya. 

“Kalau memang benar ada penyekapan dan penyiksaan, silakan kumpulkan bukti dan lakukan upaya hukum,” ujar sang kuasa hukum menanggapi klaim mantan ART kliennya tersebut. 

Di lain pihak, Nindy Ayunda belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan mantan ART tersebut. “Jadi, belum ada pembelaan,” tutur Dicky menambahkan.

Baca juga: Mantan ART Serang Balik Nindy Ayunda, Klaim Disekap dan Disiksa

Lia, mantan ART sang artis membenarkan tudingan penyekapan yang sebelumnya dilontarkan pihak Askara Parasady Harsono. Namun kini, dia mengubah keterangannya dan mengamini tuduhan tersebut. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Sang mantan ART mengaku, baru berani buka suara karena sebelumnya merasa ditekan oleh oknum tertentu. “Dulu saya di bawah tekanan, takut diancam orang-orang itu,” ujar mantan ART Nindy Ayunda tersebut.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini