Mantan ART Serang Balik Nindy Ayunda, Klaim Disekap dan Disiksa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2425105 mantan-art-serang-balik-nindy-ayunda-klaim-disekap-dan-disiksa-hVi3lR9gI7.jpg Mantan ART mengaku disekap dan disiksa oleh Nindy Ayunda. (Foto: Rio Motret/Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Lia, mantan asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda, kembali buka suara soal dugaan penyekapan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Lia yang dulu membantah kini berbicara sebaliknya. 

“Benar saya disekap dan dipukul,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Senin (14/6/2021). 

Sang mantan ART juga mengonfirmasi bahwa supir Nindy Aunda yang bernama Leman juga mengalami tindak penganiayaan serupa. “Pak Leman dipukul, mau dicolok matanya, dijambak, dilempar piring,” katanya. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Lalu apa alasan Lia yang sebelumnya membantah tudingan kekerasan itu kini bersuara lantang? Terkait perubahan sikapnya itu, dia mengaku, saat itu berada di bawah tekanan. “Saya takut karena diancam orang-orang itu.” 

Tudingan menyekap ART dan supir sendiri pertama kali dilempar oleh pihak Askara Parasady Harsono di tengah proses perceraian mereka. Tudingan muncul setelah sang ART dianggap memata-matai Nindy atas permintaan Askara. 

Namun ketika itu, tudingan dibantah Nindy Ayunda dan pihak-pihak yang dianggap korban penyekapan.*

Baca juga: 

Geram dengan Sikap Nindy Ayunda, Mertua Layangkan Somasi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini