Kata Park Ji Hoon Jadi Pemeran Utama di Drama At a Distance Spring Green

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 206 2425750 kata-park-ji-hoon-jadi-pemeran-utama-di-drama-at-a-distance-spring-green-uJlXFdotHX.jpg Park Ji Hoon (Foto: KBS)

SEOUL - Park Ji Hoon didapuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS, At a Distance Spring Is Green. Ini menjadi kali pertama mantan personel Wanna One itu menjadi pemeran utama di drama yang tayang di stasiun TV publik Korea (KBS, SBS, MBC).

"Sebuah kehormatan namaku ditempatkan sebagai pemeran utama di drama TV swasta. Ini adalah drama yang sangat bisa dipahami, jadi aku bersenang-senang selama syuting," kata Park Ji Hoon dalam konferensi pers, seperti dikutip pada Selasa (15/6/2021).

Park Ji Hoon

Lebih jauh, Park Ji Hoon menjelaskan bagaimana ia berupaya menghidupkan karakter Yeo Joon sebaik mungkin. Lewat karakter ini, Park Ji Hoon ingin sekaligus memperlihatkan sisi lainnya kepada penggemar dan publik.

Baca Juga:

Park Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Park Ji Hoon Jadi Mahasiswa Tampan dalam Drama Baru KBS

"Yeo Joon terlihat ceria dari luar, tapi ia punya banyak luka di dalam dirinya. Aku bekerja keras untuk mengekspresikan luka tersebut dengan caraku sendiri," terang Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon

"Masih banyak orang berpikir aku adalah idol yang ceria, tapi karena aku juga seorang manusia, aku juga punya luka dan aku tak selalu ceria. Kupikir itulah persamaanku dan karakter ini," lanjutnya.

At a Distance Spring Is Green merupakan drama bertema kuliah tentang cinta, nostalgia, dan kehidupan kampus para mahasiswa. Drama yang juga dibintangi Kang Min Ah dan Bae In Hyuk ini diadaptasi dari webtoon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini