Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Mama Sarah Tolak Bantu Elsa Tutupi Kebohongan dari Papa Surya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 598 2425006 sinopsis-ikatan-cinta-hari-ini-mama-sarah-tolak-bantu-elsa-tutupi-kebohongan-dari-papa-surya-iC1ho8l1Nt.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

MAMA Rosa semakin takut kehilangan Reyna usai mengetahui bahwa gadis tersebut bukanlah cucu kandungnya dari Roy, melainkan anak dari Nino. Seperti apa kelanjutan cerita Sinetron Ikatan Cinta hari ini?

Mama Rosa pun sengaja menjaga jarak dari keluarga sahabat SMA-nya Karina alias Mama Chandra dan suaminya. Sementara itu, usaha Ricky meminta bantuan akun gosip untuk menghancurkan rumah tangga Elsa dan Nino tampak telah disetujui oleh admin.

Bahkan admin gosip menyebut bahwa ia akan mengunggah sesuatu hal yang berhubungan dengan Elsa dan Ricky di sosial media pada pukul 8 pagi, sehingga Nino dan juga masyarakat akan heboh dengan hal itu.

Terkait rencananya, Ricky bahkan memastikan bahwa Nino akan mengetahui kenyataan yang terjadi antara dirinya dan Elsa pada esok pagi. Hal tersebut tampaknya akan membuat Nino kaget bukan kepalang, sekaligus marah terhadap Elsa yang dianggapnya telah berbohong dan berselingkuh darinya.

Di sisi lain, Andin dan Al memilih untuk membawa papa Surya memeriksakan kondisi jantungnya di rumah sakit. Mama Sarah yang selalu berusaha menghalangi agar suaminya tahu kenyataan terkait identitas Reyna yang akan membahayakan posisi Elsa, sempat meminta Andin untuk menunda hal tersebut.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Selfie Menggoda Pamer Bra Oranye, Netizen: Bu Hajah Bajunya

Luna Maya Berbikini, Mantan Ariel NOAH Cantiknya Gak Ada Lawan!

Sayangnya, Andin dan Al tetap bersikukuh untuk memberitahu papa Surya usai keadaannya membaik.

 

Saat papa Surya tengah melakukan pemeriksaan, Elsa tiba-tiba datang ke rumah sakit usai diberitahu oleh mama Sarah. Ia bahkan terdengar membentak-bentak Andin serta Al yang disebutnya akan membuat bahaya kondisi ayahnya lantaran akan mengungkapkan sebuah kenyataan terkait Reyna adalah cucu kandungnya.

"Lo berdua itu mau apa sih? Lo mau jual cerita ke papa? Lo mau bikin papa stress? Lo mau bikin papa kita meninggal? Lo mau bunuh dia? keterlaluan tau nggak lo mbak! Aku mau tau jawaban mereka berdua apa. Apa ini tujuan mereka ke papa? Bener-bener tega ya kalian!," bentak Elsa pada Al dan Andin.

Mendengar hal itu Al lantas membalas ucapan Elsa. Ia bahkan menyebut bahwa Elsa bukannya takut dengan kondisi ayahnya, melainkan takut dengan kondisi dirinya sendiri lantaran tak lama lagi kejahatannya akan terbongkar.

"Nggak usah pura-pura khawatir dengan kondisi papa Surya, Elsa. Saya tahu yang kamu khawatirkan bukan papa. Tapi diri kamu sendiri! Jangan berlindung pada tameng orang lain, papa, hanya untuk melindungi diri kamu sendiri," balas Al santai.

Dokter akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan dan menyebut bahwa papa Surya hanya mengalami kejang arteri dan besar kemungkinan untuk terjadinya kesembuhan. Apalagi tak ada penyumbatan yang terjadi pada arterinya sehingga memungkinkan untuk jantungnya bisa kembali berfungsi secara normal.

Mendengar penjelasan dokter, Elsa semakin panik saja. Sementara itu mama Sarah tampak enggan untuk kembali membantu Elsa menghalangi Al dan Andin berbicara pada suaminya terkait identitas Reyna serta perilaku putrinya yang tega membuang keponakannya ke panti asuhan. Ia justru meminta agar Elsa meminta maaf dan berlutut di hadapan papa Surya atas

"Sekarang pasti mbak Andin sama Al mau bilang ke papa. Aku harus gimana ma?," tanya Elsa panik.

"Kamu minta maaf dengan sungguh-sungguh, dengan sepenuh hati kamu," jawab mama Sarah.

Apakah papa Surya akan benar-benar mengetahui bahwa Reyna alias Nindi adalah cucu kandungnya? Apakah yang akan dilakukan papa Surya saat mengetahui bahwa anak keduanya tega membuang keponakannya sendiri ke panti asuhan? Dan apakah strategi Ricky untuk menghancurkan keluarga Elsa dan Nino melalui akun gosip akan berhasil?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini