Tayang Bulan Depan, Kingdom: Ashin of the North Rilis 5 Poster Sekaligus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 206 2424975 tayang-bulan-depan-kingdom-ashin-of-the-north-rilis-5-poster-sekaligus-edq4TBDhXT.jpg Kingdom: Ashin of the North. (Foto: Netflix)

SEOUL - Jelang penayangannya, Netflix merilis lima poster Kingdom: Ashin of the North. Poster itu memperlihatkan kisah misterius dan mencekam Ashin muda (Kim Si Ah) dan bunga berwarna ungu bernama tanaman kebangkitan. 

Pada poster lainnya terlihat seekor harimau yang terluka dan tumpukan mayat di hutan. Kelima poster itu merujuk pada tragedi besar yang menimpa Joseon. Dalam poster itu terdapat tulisan berbunyi, ‘Kematian yang akan menelan Joseon itu sedang bersemi.’

 Kingdom: Ashin of the North. (Foto: Netflix)

Serial Kingdom: Ashin of the North merupakan seri tambahan dari dua musim Kingdom. Kisahnya tentang Ashin, sosok misterius yang harus dihadapi Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan menuju utara dalam mencari rahasia di balik tanaman kebangkitan. 

Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun tersebut menjadi buah bibir penggemar Kingdom saat tampil pertama kali di akhir musim kedua. Latar belakang misterius karakter ini akan terungkap dalam episode spesial ini.

Baca juga: Kingdom Episode Spesial Segera Tayang, Ini Jadwalnya 

Sebagai tambahan, kisah Kingdom: Ashin of the North akan menguak kisah Ashin sebagai penerus tahta suku Yeojin Utara. Episode spesial ini juga akan membahas tentang asal usul tanaman kebangkitan. 

Kingdom: Ashin of the North. (Foto: Netflix)

Drama Kingdom: Ashin of the North akan disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang juga menggarap dua musim Kingdom sebelumnya. Sementara penulis skenarionya dipegang oleh Kim Eun Hee yang juga mengerjakan naskah dua musim Kingdom

Serial yang diproduksi oleh BA Entertainment dan Studio Dragon ini akan memulai debutnya pada 23 Juli mendatang.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini