Episode Terakhir Lee Kwang Soo, Pemain Running Man Tulis Surat Mengharukan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 206 2424571 episode-terakhir-lee-kwang-soo-pemain-running-man-tulis-surat-mengharukan-GSo2LYceQu.jpg Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man (Foto: SBS)

SEOUL - Minggu, 13 Juni 2021 menjadi episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man. Dibuka dengan games seperti biasa, episode ini berakhir penuh air mata karena surat menyentuh yang ditulis para member untuk sang Prince of Asia.

Running Man

Ji Suk Jin menulis, "Sudah 11 tahun sejak aku pertama bertemu denganmu. Awalnya, aku hanya tahu kau dari TV sebagai si bocah tinggi. Tapi sekarang kau adalah adik yang selalu bersamaku. Aku sangat bahagia tiap kali kita meneriakkan 'Pil! Chok! Cross!' bersama. Mari terus bersama selalu, walau sudah tidak di Running Man."

Baca Juga:

Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Produser Pastikan Tak Cari Pengganti

Sementara potongan surat Yoo Jae Suk berbunyi, "Aku tidak tahu siapa yang akan kusela saat bicara atau kugendong sekarang, mungkin Yang Se Chan atau Ji Suk Jin. Akan terasa kosong tanpamu, tapi kau harus melakukan apapun yang kau inginkan tanpa mengkhawatirkan kami sekarang. Ayo sering bertemu. Telepon aku jika terjadi sesuatu."

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo

Kim Jong Kook pun mengajak Kwang Soo untuk terus mempertahankan hubungan mereka walau sudah tak lagi di Running Man. "Rasanya (dulu) kita akan terus begini selamanya tanpa berubah. Penyesalannya lebih kuat karena ini Kwang Soo, yang kupikir aku akan bersama seterusnya sampai akhir," tulisnya.

Sedangkan HaHa mendoakan Kwang Soo dalam potongan suratnya. "Kwang Soo, kau sudah bekerja keras. Siapa yang akan kugoda sekarang? Siapa yang akan aku tipu? Siapa yang akan kuajak bicara sepanjang malam sekarang? Aku akan berdoa agar kau bersinar dimana pun kau berada dan agar mimpimu jadi nyata."

Haha

Song Ji Hyo, yang dikenal sangat dekat dengan Lee Kwang Soo, mengisyaratkan susah menerima fakta kepergian sang aktor dari Running Man. Dia meminta Kwang Soo untuk sesekali mengunjungi mereka.

"Terima kasih untuk semua momen selama 11 tahun ini. Kau sudah bekerja keras. Aku masih tak percaya kau, yang selalu ada di sini, tak akan lagi di sini. Aku merasa semua akan runtuh begitu aku menyadari ini (nyata). Kunjungi kamu kapanpun kau sedih. I love you," pesan Ji Hyo.

Song Ji Hyo

Yang Se Chan dan Jun So Min yang baru 4 tahun bergabung dengan Running Man pun menuliskan surat menyentuh untuk Kwang Soo. Demikian dilansir Soompi, Senin (14/6/2021).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini