Duet Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Rising Star Indonesia Dangdut

MNC Media, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 598 2424435 duet-mesra-ayu-ting-ting-dan-ivan-gunawan-di-rising-star-indonesia-dangdut-7BMahoFnEE.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Setelah Pasha Ungu menciptakan lagu khusus untuk Ayu Ting Ting di panggung Rising Star Indonesia Dangdut, kini giliran Ivan Gunawan yang unjuk gigi. Pada episode terbaru ajang pencarian bakat tersebut, dia akan menggandeng biduan dangdut itu ke atas panggung. 

Kolaborasi keduanya merupakan permintaan dari penonton yang akhirnya diwujudkan di panggung Rising Star Indonesia Dangdut. Selain itu, kursi para expert pada Senin depan masih akan diisi oleh Judika, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha, dan Nella Kharisma. 

Rising Star Indonesia Dangdut.

Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) saat ini tengah memasuki babak Live Duel, di mana para act yang lolos dari babak Live Audition harus mengeksplorasi kemampuannya. Tak melulu soal vokal, penampilan para act juga tak luput dari pantauan para expert.

Ivan Gunawan tak segan memberikan penilaian buruk jika penampilan para act di atas panggung tidak menawan. Tak sekadar mengkritik, dia juga akan berusaha mengubah penampilan act di atas panggung sehingga bisa terlihat lebih baik.

Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut masa depan hanya di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) bersama Astrid Tiar dan Indra Herlambang, setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Judika Akan Berkolaborasi dengan Expert di Rising Star Indonesia Dangdut

Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini