Podcast Aplikasi Sayang Eps 3 Cepat atau Lambat Kita akan Kehilangan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 598 2423823 podcast-aplikasi-sayang-eps-3-cepat-atau-lambat-kita-akan-kehilangan-cinta-5rzKvrrCVP.jpeg RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Menjalani pernikahan impian tentu saja menjadi sebuah dambaan banyak orang. Pasalnya, sebuah pernikahan merupakan salah satu momen yang penting dalam hidup. Berbagai hal juga perlu dipikirkan secara matang sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Meski begitu, tak sedikit pula masyarakat yang justru memiliki persoalan pernikahan dalam hidup. Salah satunya ialah seringnya pertanyaan mengenai kapan akan menikah yang biasa diajukan oleh orang-orang terdekat.

Pada Podcast Aplikasi Sayang Eps 3 kali ini Amel yang sudah berumur 27 tetapi belum dipertemukan oleh sang pujaan hati, Deasy sebagai sebagai adik mempunyai tugas yang berat dari Ibu untuk mencarikan jodohnya Amel. Bisa gak ya Aplikasi Sayang membantu pencarian Amel menemukan tambatan hatinya?? Dengerin cerita lengkapnya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga:

Podcast Kata Dochi: Cerita Perjalanan Co-Founder Rich Music Online

Waktunya Tunjukkan Bakat Sepak Bola Kamu

 

RCTI+


Setelah Deasy membantu amel mencari jodoh, Amel bertemu oleh Keza di Aplikasi Sayang yang di download oleh adiknya. Kesan pertama mengenal Keza, Amel merasa jengkel. Akihnya Amel memutuskan bertemu Keza di rumah sakit. Pertemuan yang tak terencana tersebut membuat Amel sedih karena ternyata Keza memiliki penyakit kanker darah.

Pada suatu hari Fey panik akibat kondisi kakaknya yaitu Keza semakin memburuk. Amel dan adiknya buru-buru mengunjungi rumah sakit karena Amel merasa suara Fay ketika di telepon terdengar sangat panik yang membuat Amel khawatir.

Setibanya mereka di sana, ternyata Keza sudah berangsur membaik sehingga Amel dan adiknya kembali pulang. Fay memberitahu Keza yang sudah sadarkan diri bahwa Amel mengunjungi rumah sakit.

Mau tau bagaimana respon Keza? Yuk dengerin sekarang di Podcast Aplikasi Sayang Eps 3  selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini