Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Menangis Minta Maaf hingga Sujud di Kaki Andin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 598 2423698 ikatan-cinta-malam-ini-elsa-menangis-minta-maaf-hingga-sujud-di-kaki-andin-EO8K6ENUUY.jpg Andin dan Elsa di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, Jumat (11/6/2021), akan menyuguhkan cerita yang tak kalah seru dari episode sebelumnya. Salah satunya soal Elsa yang merasa terpojok dan meminta maaf pada Andin.

Elsa diceritakan panik lantaran semua orang tahu ia adalah biang keladi dari kebohongan besar terkait anak kandung Andin. Tidak ingin hal tersebut semakin mengarah kepada kasus pembunuhan Roy, Elsa pun mencari cara untuk menghentikan hal itu dengan menemui Andin dan meminta maaf.

Andin meminta adik tirinya itu untuk datang ke kantor Aldebaran. Di sana, Elsa menangis, bersujud, dan meminta maaf pada Andin atas semua kesalahannya.

"Berdiri. Tunggu saja sampai keadaan papa stabil. Semuanya akan terbongkar sama mbak," kata Andin seperti dalam trailer yang dirilis MNC Pictures.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini: Ricky Kembali Berusaha Hancurkan Rumah Tangga Elsa dan Nino

Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa Tahu Reyna Bukan Anak Kandung Roy

Apakah Aldebaran akan sepakat untuk mengungkapkan semua kejahatan Elsa pada Papa Surya? Apakah Nino akan mencari tahu kebenaran terkait ayah kandung Reyna? Apakah Ricky berhasil membuat rumah tangga Nino dan Elsa hancur?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini pukul 19.30 WIB, hanya di RCTI atau streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini