Sikap Buruk Aa Gym Terungkap, Teh Ninih: Setiap Orang Memiliki Masa Lalu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2422746 sikap-buruk-aa-gym-terungkap-teh-ninih-setiap-orang-memiliki-masa-lalu-k5Ppivle5V.jpg Teh Ninih (Foto: Ist)

JAKARTA - Teh Ninih tak banyak berkomentar ketika sikap dan sifat buruk suaminya, Aa Gym dibongkar putra mereka. Dalam diamnya, pemilik nama Ninih Muthmainnah itu mengunggah postingan tentang masa lalu dan perubahan diri seseorang.

Teh Ninih

"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik," tulis Teh Ninih di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Teh Ninih Unggah Tulisan Soal Surga, Penyemangat saat Hadapi Masalah

Sempat Bungkam, Teh Ninih Unggah Tulisan soal Perusak Kebahagiaan Dalam Hidup

"Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syâ Allah kita termasuk orang yang beruntung," lanjutnya.

Teh Ninih memang sama sekali tak menyinggung masalah rumah tangganya atau Aa Gym. Tapi, netizen yang membaca unggahannya itu mengartikan ini sebagai curahan hatinya dan memberinya dukungan.

"Tetap semangat teh. Semoga kekuatan iman teteh dalam menghadapi problema rumah tangga menjadi contoh dan sumber kekuatan yang menginspirasi bagi kaum perempuan," komentar netizen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini