Rating My Roommate is a Gumiho Tergerus ke Angka 3,68 Persen

Sherenades Putri, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 206 2423678 rating-my-roommate-is-a-gumiho-tergerus-ke-angka-3-68-persen-N7iRdWf7op.jpg My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

SEOUL - Performa My Roommate is a Gumiho terus menurun di dua episode terakhir. Nielsen Korea mencatat, drama arahan Nam Sung Woo dan Park Joon Hwa itu meraih rating 4,3 persen pada episode 5 yang tayang pada 9 Juni 2021. 

Angka itu sebenarnya turun tipis dibandingkan episode sebelumnya, dengan rating 4,35 persen. Namun pada penayangan 10 Juni 2021, performa drama itu semakin tergerus dengan rating yang hanya 3,68 persen. 

My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Angka itu merupakan raihan terendah sepanjang penayangannya. Pekan ini, alur My Roommate is a Gumiho masih berkutat seputar rasa suka Shin Woo Yeo dan Lee Dam yang tidak tersampaikan dengan baik. 

Lee Dam mengaku, Woo Yeo adalah orang spesial dalam hidupnya. Namun meski Woo Yeo juga merasakan hal serupa, namun dia mengungkapkan, Dam layaknya keluarga baginya. 

Pernyataan itu membuat Dam marah hingga dia rela menerima rencana kencan buta yang dirancang dua sahabatnya. Lalu akan kah Dam bisa melupakan kemarahannya pada Woo Yeo melalui kencan buta tersebut? 

My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Drama My Roommate is a Gumiho akan tayang kembali di tvN setiap hari Rabu dan Kamis, setiap pukul 22.40 WIB.*

Baca juga:

Romansa Jang Ki Yong dan Lee Hyeri Dimulai, Rating My Roommate is a Gumiho Naik Tipis 

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini