Lucinta Luna Bongkar Operasi yang Dilakukan, Tya Ariestya: Halu Apa Beneran Sih?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422701 lucinta-luna-bongkar-operasi-yang-dilakukan-tya-ariestya-halu-apa-beneran-sih-PFeYYNzoTG.jpg Lucinta Luna (Foto: IG Lucinta Luna)

JAKARTA - Lucinta Luna buka-bukaan tentang sejumlah operasi yang pernah dilakukannya untuk mengubah penampilannya. Mulai dari wajah hingga beberapa bagian tubuh yang diubahnya lewat jalur operasi.

Demi mendapatkan penampilan yang paripurna, artis sekaligus selebgram transgender ini mengungkap pernah menjalani operasi di Korea selama belasan jam.

Hal tersebut diakuinya di depan aktris Tya Ariestya. “Eh, lu yang dioperasi apa aja?” tanya istri Irfan Ratinggang seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Lucinta Luna Ungkap Bagian Tubuhnya yang Dioperasi, dari Hidung sampai Kaki

Lucinta Luna Bersyukur Pernah Dipenjara, Kenapa?

Lucinta Luna

Lucinta lalu membenarkan bahwa dia telah mengubah bentuk hidungnya. “Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi udah hilang, udah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan. Terus, alis disulam, jidat difiller, dibotox juga, karena kalau enggak dibotox dan difiller nanti kayak nenek-nenek,” ujarnya blak-blakkan.

Operasi lainnya yaitu di bagian kepala, di mana Lucinta melakukan tanam rambut. “(Tanam rambut) di Korea. Sakit tau, dibelek dari belakang, diambil rambutnya terus dipindah (ke depan), 12 jam,” kata pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

Kemudian, Lucinta juga menunjuk ke arah payudaranya. “Bagus enggak tapi? Pegang ya,” celetuk Tya Ariestya. “Pegang aja,” ujar Lucinta Luna.

Kemudian operasi lain yang dijalankannya adalah operasi peninggi badan. Hal ini membuat Tya terkejut karena tidak menyangka ada operasi untuk menambah tinggi badan. “Tadi kan aku pendek. Di sini (kaki) dibelek, dimasukin per,” kata Lucinta.

“Lu tuh halu apa beneran sih?” tanya ibu dua anak itu heran. “Aku tuh orangnya jarang halu ya, buktinya kalau aku halu halu ini enggak kejadian. Buktinya, aku bisa beli rumah,” balas Lucinta. “Iya, jadi ini dimasukin per, nanti dalam waktu 2-3 bulan terasa lama-lama tambah tinggi,” jelasnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini