Lucinta Luna Bersyukur Pernah Dipenjara, Kenapa?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422114 lucinta-luna-bersyukur-pernah-dipenjara-kenapa-CkpWOXzTem.jpg Lucinta Luna (Foto: YouTube)

JAKARTA - Lucinta Luna pernah mendekam di balik jeruji besi karena penyalahgunaan narkoba. Meski pahit, namun ia bersyukur atas pelajaran hidupnya tersebut.

“Kalau enggak ketengkong (ketangkap), bisa-bisa aku lebih binal. Untung, aku dikasih tahu ya sama Allah, ini lu masuk ke sini, terus nanti ada kejadian beginian. (Jadi) pelajaran hidup,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Tya Ariestya, Rabu (9/6/2021).

Lucinta Luna

Banyak pelajaran dipetik Lucinta Luna dari pengalamannya mendekam di penjara. Salah satunya dengan mengurangi gaya hidup mewah.

Baca Juga:

Perut Kempes Lucinta Luna Jadi Sorotan, Netizen: Hamil Sesuai Mood Ya?

Berhasil Beli Rumah Rp5 Miliar Cash, Lucinta Luna: Ini Bukan Hasil Ngepet Ya

“Kau tahulah dulu aku kayak mana, grasak-grusuk, punya uang habis mulu buat foya-foya sama teman-teman yang toxic, yang enggak pada tahu diri. Giliran aku jatuh, terperangkap, enggak ada yang pada mau datang. Enggak ada (yang tengokin saat di penjara),” ujar pemilik nama asli Muhammad Fatah itu.

“Instagram aku hilang digondol maling, YouTube aku hilang digondol maling, aku berusaha lagi, lahir dari nol lagi mewujudkan itu semua. Ya inilah hasilnya, aku bisa beli rumah, bisa menyenangkan keluarga aku. Yang menghina, aku buktikan ya, aku enggak halu-halu,” lanjutnya.

Lucinta Luna mengklaim baru saja membeli rumah mewah seharga Rp5 miliar secara cash atau tunai. Ia mengaku akan tinggal bersama suami barunya, Idriz Boskurt di sana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini