Lucinta Luna Ungkap Bagian Tubuhnya yang Dioperasi, dari Hidung sampai Kaki

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422295 lucinta-luna-ungkap-bagian-tubuhnya-yang-dioperasi-dari-hidung-sampai-kaki-pwpzhGfiLG.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Lucinta Luna mengakui melakukan banyak operasi untuk memperbaiki penampilan fisiknya. Kepada Tya Ariestya di video YouTubenya, sang pedangdut membeberkan bagian mana saja dari tubuhnya yang ia operasi.

Lucinta Luna

“Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi udah hilang, udah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan. Terus, alis disulam, jidat difiller, dibotox juga, karena kalau enggak dibotox dan difiller nanti kayak nenek-nenek,” ungkap Lucinta Luna, seperti dikutip pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

- Berhasil Beli Rumah Rp5 Miliar Cash, Lucinta Luna: Ini Bukan Hasil Ngepet Ya

- Lucinta Luna Bersyukur Pernah Dipenjara, Kenapa?

Lucinta juga menunjuk ke arah payudaranya, yang mengindikasikan ia juga mengoperasi bagian dadanya. Operasi lainnya yaitu di bagian kepala, di mana Lucinta melakukan tanam rambut.

Lucinta Luna

“(Tanam rambut) di Korea. Sakit tahu, dibelek dari belakang, diambil rambutnya, terus dipindah (ke depan), 12 jam,” kata pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

Ia juga melakukan operasi peninggi badan. "Di sini (kaki) dibelek, dimasukin per. Iya, jadi ini dimasukin per, nanti dalam waktu 2-3 bulan terasa lama-lama tambah tinggi,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini