Sikap Aa Gym Terbongkar, Unggahan Teh Ninih soal Keburukan Masa Lalu Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422424 sikap-aa-gym-terbongkar-unggahan-teh-ninih-soal-keburukan-masa-lalu-jadi-sorotan-2Xlm7OB68i.jpg Teh Ninih (Foto: Instagram/@gdaghaida)

JAKARTA - Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi sorotan usai curhatan putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali yang membongkar sikap buruk sang ayah kepada ibunya. Setelah kabar tersebut ramai, Teh Ninih mengunggah pembahasan tentang perilaku buruk masa lalu di akun Instagram pribadinya.

Teh Ninih

"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik," tulis Teh Ninih, dikutip pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

- Aa Gym Disebut Zalim ke Teh Ninih: Pada Sok Tahu

- Netizen Geram Aa Gym Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin

Dalam unggahannya, perempuan bernama lengkap Ninih Muthmainnah itu mengingatkan bahwa masa lalu yang buruk bukanlah masalah jika seseorang mau berusaha berubah.

"Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syĆ¢ Allah kita termasuk orang yang beruntung," tulisnya lagi.

Unggahan Teh Ninih itu menuai komentar netizen. Di antaranya menghubungkan pembahasan soal masa lalu buruk dengan gonjang-ganjing rumah tangga Teh Ninih dan Aa Gym.

"Tetap semangat teh. Semoga kekuatan iman teteh dalam menghadapi problema rumah tangga menjadi contoh dan sumber kekuatan yang menginspirasi bagi kaum perempuan," komentar netizen.

"Semangat selalu teteh. Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT buat teteh dan anak-anak. Amin," doa netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini