Alasan Korban Baru Ungkap Pelecehan Seksual oleh Gofar Hilman setelah 3 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422304 alasan-korban-baru-ungkap-pelecehan-seksual-oleh-gofar-hilman-setelah-3-tahun-1gd4DkFEJH.jpg Gofar Hilman (Foto: YouTube)

JAKARTA - Akun Twitter Nyelaras alias @quwenjojo mendadak menjadi perhatian warganet. Hal tersebut lantaran dirinya mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada 2018.

Gofar Hilman

Butuh waktu hampir 3 tahun sampai Nyelaras buka suara tentang pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya. Dia mengaku sebenarnya sempat speak up beberapa bulan usai kejadian di Instagram, namun justru mendapatkan respons tak mengenakkan.

Baca Juga:

- Jawaban Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

- Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Ungkap Kronologinya

"Gue take down karena respons salah satu teman perempuan yang intinya bilang, “Bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?' Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri," kata Nyelaras di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Gofar Hilman

"Tapi enggak sedikit yang bilang, 'Lo terlalu hot sih.' Sorry, I’ll never take it as a compliment. Atau 'Ya udah simpan saja, kalau lo ngomong di publik mah, lo yang diserang fansnya,'" lanjutnya.

Kini dia sudah berani lantaran mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya. Ia juga berharap dengan dirinya speak up, Gofar mampu memperbaiki perilaku ke depan.

"Alhamdulillah gue udah maafin diri sendiri. Cerita itu enggak dikarang, gue cuma bisa berdoa semoga Gofar ingat dan gue harap ada aksi baik untuk memperbaiki perilakunya ke perempuan aja, eggak ngulangin perbuatan yang sama. Juga bisa jadi pembelajaran untuk semua. That’s enough," harapnya.

Gofar Hilman

Di sisi lain, Gofar telah memberikan bantahan atas tuduhan tersebut. Ia mengaku memeluk beberapa orang yang mengajaknya membuat Insta Story, namun tak pernah berniat melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini