Jawaban Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422286 jawaban-gofar-hilman-dituduh-lakukan-pelecehan-seksual-UiugsPj54n.jpg Gofar Hilman (Foto: YouTube)

JAKARTA - Gofar Hilman langsung buka suara soal tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Akun @quwenjojo mengaku dirangkul dan disentuh area-area sensitifnya oleh presenter 38 tahun tersebut pada 2018.

Gofar Hilman

Gofar tak menampik memang pernah menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar di Malang, Jawa Timur itu. Dia juga teringat sempat merangkul beberapa orang yang meminta Insta Story dengannya.

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," kata Gofar di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

- Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Ungkap Kronologinya

- Gofar Hilman Peluk Mesra Luna Maya di Atas Motor, Netizen: Menang Banyak Lu!

Namun, mantan kekasih Putri Tanjung tersebut membantah terkait tuduhan pelecehan. Dia mengaku merasa yakin lantaran dirinya kala itu didampingi oleh panitia dan asistennya.

Gofar Hilman

"Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara, konfirmasi mereka bilang bahwa gue enggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut," klaim Gofar.

Merasa difitnah, Gofar pun mengaku siap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun dia juga akan mempertimbangkan penyelesaian lain.

Gofar Hilman

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pakai nama gue di sini," tegas Gofar.

"Tim gue sedang reach yang bikin thread tersebut, semoga bisa selesai secepatnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini