Berhasil Beli Rumah Rp5 Miliar Cash, Lucinta Luna: Ini Bukan Hasil Ngepet Ya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421972 berhasil-beli-rumah-rp5-miliar-cash-lucinta-luna-ini-bukan-hasil-ngepet-ya-ngaefPfpkv.jpg Lucinta Luna (Foto: YouTube)

JAKARTA - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan yang menarik perhatian publik. Ia mengaku baru saja membeli rumah di kawasan Jakarta Selatan secara tunai seharga Rp5 miliar.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang di kanal Keluarga ITIKK, Senin (7/6/2021).

Lucinta Luna

"Guys kita mau jalan ke rumah barunya Lucinta Luna. Dia baru beli rumah di Jakarta Selatan, cash (Rp5 miliar)," tutur Tya seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Sempat Berseteru, Lucinta Luna dan Dara Arafah Akhirnya Damai

Perut Kempes Lucinta Luna Jadi Sorotan, Netizen: Hamil Sesuai Mood Ya?

Kepada Tya dan Irfan, Lucinta kemudian sesumbar bisa membeli rumah tersebut dengan hasil jerih payahnya. "Ini bukan hasil ngepet ya, ini bener-bener hasil kerja keras aku," katanya.

Tya pun penasaran darimana Lucinta mendapatkan uang. Terlebih dirinya baru saja keluar dari penjara lantaran kasus narkoba.

"Ya banyak dari endorse dan jadi brand ambassador seperti yang biasa aku jalanin," jawab Lucinta.

Didominasi warna broken white tersebut, Lucinta menjelaskan konsep rumahnya adalah ala-ala warrior. Dia mengaku telah menyiapkan satu tempat khusus untuk kanal YouTubenya nanti.

Lucinta Luna dan pacar

Lucinta juga menunjukkan tempat makan, dapur, kamar mandi, hingga kamar utama. Ia pun mengaku akan tinggal bersama suami barunya, Idriz Boskurt di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini