Legend of the Blue Sea Kini Bisa Ditonton di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 598 2422093 legend-of-the-blue-sea-kini-bisa-ditonton-di-rcti-uGtjgQrwXI.jpg Legend of the Blue Sea (Foto: SBS)

JAKARTA - The Legend of The Blue Sea merupakan serial drama korea yang sangat populer, salah satunya karena dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Mulai 5 Juni kemarin, drama ini dapat ditonton di RCTI+.

Legend of the Blue Sea menggabung genre romantis, fantasi, dan legenda. Alur ceritanya dibuat maju mundur antara masa lalu dan masa kini, tentang hubungan Sim Cheong, yang di masa lalu bernama Se Hwa, dan Heo Joon Jae, dulunya adalah Dam Ryung.

Legend of the Blue Sea

Episode pertama Legend of the Blue Sea dibuka dengan adegan tertangkapnya seekor putri duyung oleh penduduk desa usai terdampar akibat laut yang mengamuk. Bangsawan Yang berniat untuk membawa pulang putri duyung tersebut.

Baca Juga:

Legend of the Blue Sea hingga Mouse, K-Drama Fenomenal Hadir di Vision+

5 Drama Populer Lee Min Ho, Boys Over Flower hingga The King: Eternal Monarch

Saat Walikota Dam Ryung datang, Bangsawan Yang memperlihatkan putri duyung tangkapannya. Walau tak menunjukkan ketertarikan pada putri duyung itu, namun Dam Ryung menyusun rencana untuk membebaskannya saat melihat raut sedih dari makhluk bawah laut tersebut.

Legend of the Blue Sea

Setelah menggunakan kekuasaannya dan ancaman, Dam Ryung berhasil merebut si putri duyung dari Bangsawan Yang sebelum kemudian melepaskannya ke laut. Sebelum berpisah, Dam Ryung dan Se Hwa berpegangan tangan cukup lama.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea The Legend of The Blue Sea di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link berikut.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini