Jang Hyuk Segera Syuting Film The Child Who Deserves to Die

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 206 2421780 jang-hyuk-segera-syuting-film-the-child-who-deserves-to-die-6RjFI8yqHr.jpg Jang Hyuk. (Foto: Sidus HQ)

SEOUL - Jang Hyuk akhirnya mengonfirmasi proyek layar lebar terbarunya, The Child Who Deserves to Die. Film ini akan menjadi proyek reuni sang aktor dengan Choi Jae Hoon, sutradara The Swordsman.

Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Bang Jin Ho. Kisahnya tentang pensiunan pembunuh bayaran bernama Eui Kang (Jang Hyuk) yang terlibat dalam sebuah kasus tak terduga saat melindungi seorang gadis.

Jang Hyuk. (Foto: OSEN)

Dalam film ini, Jang Hyuk sekali lagi akan mempertontonkan kemampuan bela dirinya. “Peran Eui Kang yang kuperankan terlihat tak ramah di luar, namun sebenarnya dia berhati malaikat,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (8/6/2021).

Aktor Fated to Love You tersebut menambahkan, “Aku berharap, karakter yang kuperankan ini bisa menaklukkan traumanya dan mengubah lingkungan sekitarnya yang kacau dengan sikapnya yang blakblakan.”

Jang Hyuk dalam lanjutan keterangannya mengatakan, akan bekerja keras mempersiapkan diri untuk menghasilkan adegan laga yang terlihat baru dan lebih fresh. “Karena itu, aku berharap kalian menantikan film ini,” imbuhnya.

Jang Hyuk. (Foto: OCN)

Jang Hyuk akan memulai proses syuting film The Child Who Deserves to Die, pada Juni 2021.*

Baca juga:

Alasan Jang Hyuk Ogah Pakai Stuntman saat Akting

Bebas dari Penjara, Jerinx Hujani Nora Alexandra dengan Ciuman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini