Tanda Tandanya: Program Baru GTV Sajikan Petualangan Penuh Misteri

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421605 tanda-tandanya-program-baru-gtv-sajikan-petualangan-penuh-misteri-puW0nDx0Fr.jpg Tanda Tandanya. (Foto: GTV)

APA yang kamu lakukan saat berkumpul bersama teman-teman dalam keheningan suasana camping pada malam hari di tengah hutan belantara?

Semua merapat ke tengah hangatnya api unggun sambil bercerita tentang petualangan masing-masing yang terkadang membawa pada kisah misteri yang sempat dialami. Sambil sesekali diiringi petikan gitar lembut dan menikmati camilan khas ala anak gunung.

Penggalan momen seperti itulah yang menginspirasi hadirnya program baru GTV yang diberi judul Tanda Tandanya.

Program baru GTV berjudul Tanda-Tandanya akan bercerita tentang beragam mitos yang sudah dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan cara bertutur bergaya anak muda yang doyan berpetualang, Tanda Tandanya akan mengangkat kisah yang seperti Kerajaan Siliwangi, Nyai Roro Kidul, Jembatan Panus, dan banyak kisah lainnya dalam sebuah rangkaian video yang dikemas penuh emosi.

Aksi 3 artis muda yang terdiri dari Jordan Djorgi, Serafina dan Rizal Akbar akan berperan sebagai storyteller yang sedang berpetualang ke tempat - tempat yang memiliki nilai historis dan juga menyimpan misteri di dalamnya.

Mereka akan membuka semua informasi yang terkait dengan tempat tersebut hingga tersingkap misteri yang saat ini masih menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Ada ketegangan saat menelusuri setiap detil kisah yang mereka ceritakan. Terkadang menyeramkan namun sangat seru untuk terus diikuti hingga kamu mendapatkan cerita lengkapnya!

Penasaran dengan kisah misteri apa yang akan diceritakan ketiga host Tanda-Tandanya hari ini? Saksikan tayangan perdana program Tanda-Tandanya setiap hari Senin pukul 20.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Tanda-Tandanya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini