Ammar Zoni Siap Bertemu Asisten Perawat Hingga Penjual Cilok Keliling di Uang Kaget Reborn GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421348 ammar-zoni-siap-bertemu-asisten-perawat-hingga-penjual-cilok-keliling-di-uang-kaget-reborn-gtv-7xog8guHQf.jpg Uang Kaget Reborn. (Foto: GTV)

PENGORBANAN mencari rezeki untuk keluarga bisa berbagai macam bentuknya. Ammar Zoni sebagai Mr.Em sangat menyadari hal ini. Berbeda dari target-target sebelumnya, kali ini Ammar Zoni mendatangi langsung lokasi bekerja Pak Jaelani yang menjadi salah satu target Uang Kaget Reborn.

Tujuannya tak lagi adalah demi memahami perjuangan hidup Pak Jaelani, tak hanya mendengar tapi juga merasakan dengan hati. Ternyata, kesulitan yang dihadapinya untuk mencari uang tak main-main. Bekerja sebagai tenaga kebersihan, Pak Jaelani tidak menerima gaji pasti setiap bulannya.

Ia hanya dibayar dengan satu bungkus nasi dan upah sebesar Rp20.000 yang tidak setiap hari bisa ia dapatkan. “Yang penting walau dapat satu bungkus nasi, buat kita berempat, yang penting kita bisa makan. Di sini saya enggak digaji, 20 ribu itu pun kalo dikasih, per bulannya enggak ada” ungkap Pak Jaelani dengan perasaan sedih, Minggu (6/6/2021).

Tak hanya ingin berbagi rezeki demi memperbaiki taraf kehidupan para target Uang Kaget Reborn, Ammar Zoni sebagai Mr.Em selalu menyempatkan diri untuk berkunjung secara langsung ke tempat tinggal mereka.

Di sana ia juga dengan penuh empati mendengarkan kisah hidup dan perjuangan yang harus dilakukan demi bertahan hidup. Tak jarang Ammar Zoni meneteskan air mata saat mendengar kisah mereka, hatinya tersentuh mendengar usaha dan pengorbanan yang dilakukan demi menghidupi keluarga.

“Baik, bapak, ibu. Saya sudah dengar cerita bapak dan ibu. Kasih saya arti perjuangan bapak selama ini untuk apa? bisa berjanji sama saya pak, dengan seluruh pendapatan yang dipunya, dengan semua usaha bapak, mau janji sama saya?”

Kira-kira begitulah pertanyaan rutin yang ditanyakan Ammar Zoni secara lembut kepada para target.

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni optimis setiap target dari Uang Kaget Reborn memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kehidupannya. Ia pun selalu terinspirasi dengan kisah perjuangan dan terketuk hatinya ketika mengetahui kesulitan hidup yang mereka hadapi sehari-harinya.

Selain Bapak Jaelani, minggu ini Ammar Zoni akan mendatangi Ibu Irmayanti yang bekerja tanpa kenal waktu sebagai asisten perawat, Pak Kasno sebagai mekanik mesin pabrik bekerja dengan penuh resiko setiap harinya, Pak Syahrudi yang tak kenal lelah bekerja sebagai driver ojek online serta Pak Karta dan Ibu Dede yang bekerja sama berdua menjajakan cilok keliling.

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh para target Uang Kaget Reborn minggu ini? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan mereka dapatkan dari uang Rp 15 juta pemberian Mr.Em?

Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini