Setelah Bali, Baim Wong Siap Bawa Rumah Teka Teki GTV Keliling Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421288 setelah-bali-baim-wong-siap-bawa-rumah-teka-teki-gtv-keliling-indonesia-3rEb3sBN8u.jpeg Baim Wong (Foto: GTV)

JAKARTA - Ternyata tidak hanya Bali yang dijadikan lokasi Baim Wong untuk berbagi rezeki. Baim Wong bersama tim Rumah Teka-Teki GTV nantinya akan mengunjungi kota lainnya untuk mencari target bermain teka-teki silang dan jika target bisa menjawab akan membawa hadiah uang 10 juta rupiah. “Kita tidak hanya akan di Jakarta ya, kita akan ke kota-kota lain bosque. Rumah Teka-Teki akan berbagi ke semua daerah demi membantu Indonesia,”ungkap Baim Wong.

Penasaran kota mana lagi yang akan dikunjungi Bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki? Saksikan dulu episode hari ini karena bos Baim masih mencari target di Bali dan tentunya masih menggunakan helikopter untuk menuju ke rumah sang target. “Bosque hari ini kita masih ada di Bali, kita ke Bali untuk berbagi,” kata Baim Wong. Hari ini bos Baim juga tidak sendiri, dirinya masih ditemani co-host andalannya yang pintar memilih target dan membawa berkah bagi para warga Bali yaitu Luna Maya. “Kalau kalian nonton episode sebelumnya, wah di Bali itu ternyata rezekinya banyak karena satu orang ini loh (Luna Maya),” ungkap Baim Wong dengan senang.

Baca Juga:

Baim Wong Terenyuh Jenguk Pak Ogah yang Melawan Sakit Penyumbatan Otak

Luna Maya di Rumah Teka Teki GTV, Bawa Berkah untuk Warga Bali

Baim Wong dan Luna Maya

Walaupun baru sehari menemani Baim Wong untuk mencari target, Luna Maya sudah memahami peraturan bermain teka-teki silang dan hadiah uang yang akan didapatkan target di Rumah Teka-Teki GTV. “Peraturannya kita akan mencari siapa yang kira-kira akan beruntung mendapatkan uang 10 juta rupiah dengan menjawab teka-teki yang kita kasih,” jelas Luna Maya.

Sebelum memulai permainan pun Luna Maya menunjukan uang puluhan jutaan rupiah yang ada didalam tas bos Baim. Luna mengatakan bahwa uang tersebut bukan uang kertas melainkan uang asli. “Kalau pada gak percaya, ini bukan duit kertas buat syuting ya,” ungkap Luna Maya. Baim Wong dan Luna Maya juga makin kompak dalam pencarian target di Rumah Teka-Teki GTV hari ini dan tentunya akan makin seru karena tantangan yang diberikan kepada target berbeda dibanding episode sebelumnya.

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekitar yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sebesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. Pemirsa GTV yang ada di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Baim Wong. Jawaban kalian bisa dikirim melalui WA ke 082124381400 dengan format nama_umur_asal_jawaban. Bagi kalian yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 100.000,-. Ayo ikutan, siapa tahu kalian yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Berapa banyak target yang berhasil membawa hadiah uang jutaan rupiah? Akankan pecah rekor lagi seperti episode sebelumnya?Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini