Infernus Ingin Kuasai Matrix, Keselamatan Satria Terancam di Bima S Minggu Ini

MNC Media, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 598 2420859 infernus-ingin-kuasai-matrix-keselamatan-satria-terancam-di-bima-s-minggu-ini-R5JD2rcr3f.jpg Bima S (Foto: RCTI)

JAKARTA - Serial animasi Bima S kembali tayang pada Minggu (6/6/2021) dalam episode Restless Fight. Cerita akan fokus pada usaha Infernus menguasai Matrix.

Keinginan Infernus untuk menguasai Matrix mengancam keselamatan Satria dkk. Monster-monster Infernus terus menyerang dan perburuan Matrix menjadi semakin sulit.

Bima S

Satria membutuhkan Pedang Api, satu-satunya senjata yang bisa mengalahkan Infernus. Sayangnya, Pedang Api telah hancur dan rusak!

Bagaimana perjuangan Satria dkk mempertahankan Matrix dan menghadapi pertarungan tanpa akhir melawan monster-monster Infernus?

Baca Juga:

Bima S Pekan Ini: Misi Satria Mencari Pohon Cinta

Gawat! Cosmo Tertular Virus Growler!

Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan pagi ini, Minggu (6/6/2021) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI, aplikasi RCTI+ atau klik di sini.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik, meningkatkan mutu dan standard animasi lokal Indonesia agar dapat bersaing di kancah internasional.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini