Band Mooner dan Black Horses Panaskan Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 205 2421046 band-mooner-dan-black-horses-panaskan-supermusic-nextzone-360-virtual-concert-pav1sT1dvc.JPG Band Black Horses (Foto: Ist)

JAKARTA - Konser virtual masih menjadi alternatif pilihan musisi untuk tampil di tengah masa pandemi Covid-19. Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert edisi kedua akan hadir pada Jumat, 11 Juni 2021.

Band Mooner dan Black Horses bakal memanaskan Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert. Penampilan mereka hadirkan seperti permainan lampu dan instalasi yang mempresentasikan dua warna rock yang berbeda dari Mooner dengan musik stoner-rock khasnya, serta Black Horses yang kental dengan psychedelic rock.

Baca Juga:

Yuni Shara, Vina Panduwinata Hingga Fariz RM, All Star Legends Gelar Konser Virtual

April 2021, SHINee Gelar Konser Virtual Perdana

Band Moner


"Supermusic selalu ingin memberi experience yang seru dan unforgettable untuk pecinta musik secara luas. Karena sampai saat ini belum adanya konser off air namun kami membawa ambience maupun euphoria serunya menonton konser secara langsung ke dalam Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert. Apalagi dengan penampilan apik dari Mooner dan Black Horses yang bakal menghibur Superfriends lewat aksi panggung dan sejumlah lagu yang akan dibawakan,” kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara.

Mooner akan menyuguhkan sejumlah hitsnya ke panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua seperti Kelana, Fana, Lancang, dan lainnya. Kuartet beranggotakan Rektivianto Yoewono (bass), Absar Lebeh (gitar), Marshella Safira (vocal), dan Pratama Kusuma (drum) mengatakan Mooner bakal tampil maksimal untuk menghibur para penggemarnya. Sebab konser ini juga sebagai ajang pelepas rindu setelah cukup lama tidak manggung.

“Kita senang banget mandapatkan kesempatan untuk perform di Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua, karena ini merupakan sesuatu yang menyegarkan untuk kita. Stage concept dan art instalation yang sangat proper ditambah lagi konsep 360 yang jarang ditemui di konser virtual lainnya dan penonton merasa lebih real seakan menonton konser secara langsung. Selain itu, ada musisi lain yg terlibat, jadi menyenangkan sekali untuk kami dan untuk mengobati kerinduan dengan para penggemar setelah satu tahun gak manggung. Semua itu bikin kita jadi menggebu-gebu untuk tampil maksimal,” kata Marshella.

Black Horses menyambut antusias jelang gelaran konser. Terlebih karena band yang digawangi Salim Lubis (vocal), Kevin Indriawan (gitar), Lucky Azary (bass), dan Julian Adhitya (drum) baru merilis album debut berjudul Ballads of The Freedom Youth pada akhir tahun lalu. Black Horses akan membawakan sejumlah lagu dari album tersebut yang disajikan secara fresh seperti Mr.Glass dan Martyr.

“Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert adalah satu konsep yang elegan, jarang, futuristik dan muktahir. Kapan lagi ngeband pake konsep sci-fi? Lebih berasa hidup dan bebas karena sudut pandang 360 itu. Yang spesial, kami sudah menyiapkan treatment khusus untuk menghibur para Superfriends,” ujar Salim Lubis.

“Karena kami juga masih merintis banget, tapi bisa diketemukan dengan super band sekelas Mooner. Dari awal latihan sangat seru, meskipun baru kenal tapi udah cair banget. Mooner humble banget, dan jadi panutan buat kami buat cara main, dan pola pikirnya. Gak sabar untuk tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert nanti,” jelas vokalis Black Horses.

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Secara gratis dan pembelian merchandise minimal Rp 100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini