3 Finalis Terpilih Online Casting Sinetron Ikatan Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 598 2419847 3-finalis-terpilih-online-casting-sinetron-ikatan-cinta-S8MCMgPS3N.jpg Casting Ikatan Cinta (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Online casting Ikatan Cinta yang diadakan KLAKLIK sudah memasuki tahap 3 besar. Platform aplikasi eksklusif tersebut pun telah mengumumkan ketiga finalis tersebut yakni Evelina Witanama (Surabaya) Farah Nabila (Jakarta), dan Regina Kandou (Jakarta).

Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara yang juga menjadi juri i mengatakan awalnya kesulitan memilih 3 finalis dari 2600 lebih peserta yang mendaftar. Terlebih menurutnya ribuan peserta tersebut memiliki bakat yang mumpuni di bidang akting.

Baca Juga:

Sukses di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Menabung untuk Beli Rumah Impian

Casting Ikatan Cinta

"Dari 2600 lebih besar di 5 kota besar (Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan,dan Makassar) akhirnya terpilih 3 besar. Ini sangat sulit awalnya untuk memilih tapi kita sangat bahagia karena banyak talenta yang terpendam," tutur Filriady dalam konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Filriady menambahkan nantinya dari 3 finalis akan dipilih 1 yang menjadi pemenangnya yang akan diumumkan pada 15 Juni 2021. Dia pun mengatakan peserta terpilih akan mendapatkan kesempatan berakting dengan Arya Saloka hingga Amanda Manopo.

"Tapi di luar juara 1 juga ada kemungkinan kita panggil untuk main juga. Jadi jangan berkecil hati untuk yang lain bahkan untuk 10 besar terpilih ada keunikan khusus yang bisa kita tarik di Ikatan Cinta atau judul yang lain," katanya menambahkan.

Dengan adanya audisi ini, dia juga berharap mampu menjembatani bakat-bakat mudah yang belum memiliki wadah. Selain itu dia juga berharap para finalis memberikan kualitas akting terbaik nantinya.

"Pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya yang saya tuntut profesionalisme dan memberikan akting yang terbaik," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini