Tepis Isu Putus, Ryu Jun Yeol Tatap Mesra Lee Hyeri saat Kencan

Jaka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420352 tepis-isu-putus-ryu-jun-yeol-tatap-mesra-lee-hyeri-saat-kencan-5rVD34Hp7w.jpg Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. (Foto: pieceofryu.tistory)

SEOUL - Belum lama ini, Lee Hyeri dikabarkan putus dari Ryu Jun Yeol, setelah video kebersamaannya dengan Jang Ki Yong tersebar di Internet. Namun keduanya menepis rumor tersebut dengan kebersamaan mereka. 

Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Aktor Hit and Run Squad itu tampak menikmati minumannya sambil menatap Hyeri yang duduk di hadapannya. 

Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. (Foto: Koreaboo)

Kedua aktor Reply 1988 itu mengumumkan hubungan asmara mereka pada 2017, setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Selama 4 tahun terakhir, keduanya jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik. 

Hyeri dan Ryu Jun Yeol diisukan putus setelah video yang menunjukkan interaksinya dengan Jang Ki Yong viral di media sosial. Warganet berasumsi kedekatan keduanya lebih dari sekadar lawan main. Dari sinilah isu putus tersebut bermula. 

My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Seperti diketahui, saat ini Hyeri dan Jang Ki Yong terlibat dalam produksi drama yang sama, My Roommate is a Gumiho. Sebelum penayangan drama itu, keduanya terlibat dalam pemotretan majalah yang memperlihatkan chemistry manis mereka.*

Baca juga:

Romansa Jang Ki Yong dan Lee Hyeri Dimulai, Rating My Roommate is a Gumiho Naik Tipis

Kim Kardashian Dikecam Usai Unggah Foto Seksi dengan Atribut Agama Hindu 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini