Sutradara Takashi Mike Gaet Ryu Jun Yeol Bintangi Drama Connect

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 206 2487081 sutradara-takashi-mike-gaet-ryu-jun-yeol-bintangi-drama-connect-YPGfPXxdnv.jpg Ryu Jun Yeol pertimbangkan bintangi drama Connect, arahan sutradara Jepang Takashi Miike. (Foto: JTBC)

SEOUL - Ryu Jun Yeol dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru karya sutradara Jepang, Takashi Miike, Connect. Produksi drama tersebut, sepenuhnya akan dilakukan di Korea Selatan. 

Jika aktor Reply 1988 itu menerima tawaran tersebut, maka dia berpotensi adu akting dengan Jung Hae In dalam drama ini. Kedua aktor itu dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran tersebut. 

Ryu Jun Yeol dapat tawaran untuk membintangi drama Connect. (Foto: Cosmopolitan)

Mengutip Allkpop, Jumat (15/10/2021), drama Connect berkisah tentang misteri yang menyelubungi seorang pria, setelah salah satu organ tubuhnya diambil dan dijual di pasar gelap. 

Dia bisa merasakan keterikatan dengan orang lain yang diyakininya telah menerima organ miliknya. Drama ini akan menjadi proyek terbaru Ryu Jun Yeol setelah membintangi drama Lost bersama aktris senior Jeon Do Yeon. 

Sementara Jung Hae In segera merilis drama terbarunya, Snowdrop. Proyek yang dibintanginya bersama Jisoo BLACKPINK itu akan memulai debutnya di JTBC, pada Desember mendatang.*

Baca juga:

Demi Peran, Ryu Jun Yeol Rela Panjangkan Rambut

Rafathar Jatuh dari Kuda, Nagita Slavina: Anak Laki Harus Kuat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini