Anak Bocorkan Kondisi Rumah Tangga Aa Gym, 1 Tahun Teh Ninih Dicerai, Cintanya Digantung dan Dipermainkan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2419939 anak-bocorkan-kondisi-rumah-tangga-aa-gym-1-tahun-teh-ninih-dicerai-cintanya-digantung-dan-dipermainkan-b40Bfyc8DJ.jpg AA Gym. (Foto: Okezone)

KONDISI rumah tangga Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dengan sang istri, Ninih Mutmainah, dibongkar oleh anak kandungnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Ternyata sudah setahun, Teh Ninih menderita batin dalam menjalani pernikahannya dengan dai kondang itu.

Menurut Ghaza, Aa Gym telah bercerai dengan ibunya. Bahkan pada 5 Juni 2021 besok, Ghaza menyebut bahwa sudah satu tahun keduanya berpisah meski status pernikahan mereka tak jelas, lantaran Aa Gym memilih untuk menggantung Teh Ninih.

Baca Juga:

Hot Gosip: Perilaku Buruk Aa Gym ke Teh Ninih, Siapa Finalis Casting Online Ikatan Cinta?

Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

aa gym

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di Pengadilan. Begitulah, manusia," tulis Ghaza d Facebooknya.

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai. Dan, sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf, saya tak bisa diam," sambungnya.

Beberapa perlakuan tak layak yang didapatkan oleh Teh Ninih dari suaminya juga sempat dibeberkan oleh Ghaza di akun Facebooknya. Bahkan, ia menyebut bahwa ibunya kerap mendapatkan 'pujian' dari ayahnya selama 15 tahun.

"Kamu musyrik, kamu munafik, kamu menuhankan makhluk. Inilah kalimat-kalimat pujian yang selalu kami dengar," jelasnya.

"Ya, selalu. Dikala makan di restoran. Berangkat sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua," lanjutnya.

Kendati mendapat perlakuan seperti itu, Ghaza mengatakan bahwa ibunya selalu bersikap diam dan mengalah. Ia bahkan berusaha untuk menjadi tameng bagi ibundanya yang selalu disakiti.

"Namun, maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai sini permainannya," gertaknya.

"Maaf, saya tak bisa diam," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini