Tak Geser Amanda Manopo, Pemenang Casting Online Ikatan Cinta Perankan Karakter Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 598 2419770 tak-geser-amanda-manopo-pemenang-casting-online-ikatan-cinta-perankan-karakter-baru-NZzb8anJ0n.jpg Finalis casting online Ikatan Cinta. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta tampaknya akan menambah karakter baru. Pasalnya, sinetron tersebut tengah mencari pemeran baru melalui casting online bersama KLAKKLIK. 

Saat ini casting online tersebut telah memasuki tahap 3 besar dengan tiga finalis terpilih, Evelina Witanama (Surabaya), Farah Nabila (Jakarta), dan Regina Kandou (Jakarta). Dari ketiga finalis itu nanti akan dipilih satu pemenang yang akan bermain dalam Ikatan Cinta. 

"Nantinya akan ada karakter baru. Karena Ikatan Cinta kan sudah berjalan ratusan episode jadi butuh karakter baru,” kata Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021) 

Ikatan Cinta. (Foto: Okezone/Pernita)

Sayang, Filriady tak mengungkapkan secara detail karakter seperti apa yang akan diperankan pemain baru tersebut. Namun yang pasti, ketiga finalis menunjukkan ketertarikannya sebagai karakter antagonis. 

Dalam kesempatan tersebut, Filriady juga mencoba menjawab kemungkinan keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta, setelah mempertanyakan alur cerita sinetron tersebut. 

“Saya tidak tahu mungkin Amanda lebih kredibel menjawab hal itu. Tapi dari kami sejauh ini berjalan lancar tidak ada permasalahan,” katanya.*

Baca juga:

Ikatan Cinta Hari Ini, Bikin Deg-degan Mama Rosa Ajak Andin Ziarah Makam Nindi

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini