Sinopsis Ikatan Cinta 300-301, Papa Surya Interogasi Elsa

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 598 2418013 sinopsis-ikatan-cinta-300-301-papa-surya-interogasi-elsa-U7GveNOJML.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Rahasia tentang kejahatan besar Elsa (Glenca Chysara) akhirnya mendapatkan sedikit titik terang di cerita Ikatan Cinta.

Tampaknya malam ini, kekesalan para penonton setia serial drama Ikatan Cinta kepada Elsa yang selalu lolos bisa sedikit terbayarkan. Terlihat dari video teaser episode 300-301 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Senin (31/5/2021), tampak Papa Surya (Surya Saputra) tengah menginterogasi sang putri bungsu, Elsa terkait nomor handphone mama Sarah (Natasha Dewanti) yang dipakai Elsa untuk meretas email milik Roy.

Baca Juga:

Surya Semakin Bingung Menghadapi Fakta, Aldebaran Terus Berusaha Mencari Mang Dadang

Terungkap! COO MotionBanking Ngefans sama Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta

“Papa sudah mendengar penjelasan dari Aldebaran dan Angga soal nomornya Mama yang dipakai untuk masuk ke akunnya Roy. Apa kamu yang melakukannya?” tanya Papa Surya.

Diinterogasi langsung oleh Papa Surya, Elsa tanpa rasa takut mengiyakan pertanyaan sang Ayah.

“Iya,” jawab Elsa dengan percaya diri.

Sementara itu di sisi lain, Aldebaran (Arya Saloka) terlihat memilih masih belum mau bercerita jujur pada Andin (Amanda Manopo) soal rahasia kejahatan besar Elsa yang sebagian besar sudah ia ketahui, termasuk kejahatan Elsa kepada sang suami, Nino ( Evan Sanders).

Pasalnya, saat Andin bertanya apakah ia tidak boleh mengetahui percakapan apa yang Aldebaran bicarakan secara misterius melalui telefon.Aldebaran terlihat hanya terdiam sekaligus bingung menatap Andin.

“Sedikit lagi Ndin, kalau saya sudah ketemu dengan mang Dadang. Saya akan minta dia mengaku ke kamu tentang apa yang sudah Elsa lakukan kepada Nino,” kata Aldebaran dalam hati.

Mendengar pengakuan Elsa, kira-kira langkah apa yang akan diambil oleh Papa Surya? Akan kah papa Surya membantu penyelidikan yang dilakukan Aldebaran untuk membongkar rahasia kejahatan Elsa atau justru Papa Surya memilih untuk menutupi kejahatan anak bungsunya tersebut?

Jangan sampai ketinggalan lanjutan keseruan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

--

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini