Drakor Mouse, Tekad Seorang Wanita Mengungkap Kebenaran Kasus Pembunuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 598 2417898 drakor-mouse-tekad-seorang-wanita-mengungkap-kebenaran-kasus-pembunuhan-pApe7GJ0UF.jpg Drama Korea Mouse (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Serial drama korea Mouse kian hari membuat para penontonnya menjadi sangat penasaran. Tidak heran kalau drama korea ini banyak digemari oleh masyarakat karena kisahnya yang tak terduga dan selalu membuat penasaran. Apakah psikopat tersebut segera ditemukan?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum berpacu saat melihat Moo Chi, mereka bersama agar mengetahui jika seseorang sudah mengambil rekaman dashcam. Sosok tersebut rupanya Hong Ju. Kemudian ia memeriksa rekaman tersebut dan menemukan pria memakai jas hujan yang sedang berdiri di bawah terowongan. Seperti yang sudah diketahui, hal tersebut merupakan Ba Reum, dan sekarang ia tampaknya mengetahuinya. Saat ia pergi ke penjara dengan Bong Yi, Moo Chi juga mengarahkan pandangannya ke lokasi yang sama.

Baca Juga:

Episode 12 Mouse: Goo Moo Chi Berusaha Buktikan Bong Yi Bukan Pembunuh

Drakor Mouse, Polisi Menjadi Jenius Setelah Operasi

Drakor Mouse

Alasan tersebut datang dari Jae Shik, yang kebetulan merupakan pria yang berbagi sel penjara dengan Duk Soo sebelum dirinya terbebaskan. Moo Chi datang untuk mewawancarai Jae Shik, tetapi Hong Ju ternyata sudah ada di lokasi itu. Lalu ia menerobos keluar dan mempertanyakan Jae Shik sendiri tentang selembar kain yang dipakai Duk Soo.

Ternyata Duk Soo yang mencurinya dari Jae Shik saat hari pembebasannya, yang menjelaskan kenapa ia mempunyainya. Sementara itu, Bong Yi melakukan tekadnya untuk mencari tahu kebenaran tentang Kasus Pembunuhan Berantai Suseong. Mengingat pelakunya yang berada di penjara memperlihatkan emosi yang nyata, dan ia diduga telah dipaksa agar mengaku, Bong Yi pun merasa ragu. Setelah menemukan semua yang ia dapatkan dari internet, ia meminta Ba Reum memperlihatkan kepadanya file di ruang bukti.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24175/mouse-eps-13 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini