Episode 12 Mouse: Goo Moo Chi Berusaha Buktikan Bong Yi Bukan Pembunuh

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 206 2416677 episode-12-mouse-goo-moo-chi-berusaha-buktikan-bong-yi-bukan-pembunuh-v48iEm4dOh.jpg Mouse. (Foto: tvN)

JAKARTA - Episode 12 drama Mouse dibuka dengan Goo Moo Chi yang menyelidiki bekas luka bakar pada tubuh korban. Dia menggunakan kasus Unabomber di mana psikopat berusaha menutupi kesalahannya untuk tetap terlihat sempurna. 

Meski polisi menilai, bekas luka bakar itu disebabkan oleh rokok, namun Moo Chi memiliki pandangan berbeda, Dia mulai berpikir, bagaimana kalau pembunuh sebenarnya berada di pihak mereka? 

Mouse. (Foto: tvN)

Goo Moo Chi dan Jung Ba Reum kemudian pergi mewawancarai Yu Na yang melarikan diri dari Duk Soo setelah melempar sesuatu ke wajahnya. Dia bersembunyi di dalam loker yang justru dikunci seseorang dari luar. 

Saat kembali ke rumah sakit, Moo Chi berbagai teori dengan Ba Reum. Dia percaya, Bong Yi adalah orang yang bertanggung jawab meski seluruh bukti mengarah padanya. 

Lantas, mampukah Goo Moo Chi berhasil mengungkap kebenaran sebenarnya? Tonton selengkapnya Mouse di RCTI+, atau langsung mengakses https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24174/mouse-eps-12

Untuk berbagai konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses laman https://www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Episode 5 Mouse: Goo Moo Chi Curiga Sung Yo Han Bunuh Nenek Bong Yi

Disemprot Inul Daratista soal Ajakan Demo, Neno Warisman Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini