Kebohongan Lisa, Ibu Kandung Putri Terungkap!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 598 2417891 kebohongan-lisa-ibu-kandung-putri-terungkap-YnCoBB66Zb.jpeg Ranty Maria (Foto: Sinetron Putri Untuk Pangeran)

JAKARTA - Nawang (Shirley Margaretha) disekap di gudang ketika mau menyusul kepergian Putri (Ranty Maria) dan Lisa (Hesti Putri) dalam cerita Putri untuk Pangeran. Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemukannya bersama Raymond (Reza Pahlevi) setelah diusut pelakunya adalah anak buah Lisa. Lalu mereka segera menyusul Putri supaya tidak pergi ke Jerman.

Sementara, Putri di bandara tidak dapat menelpon Pangeran dan selalu dihalangi oleh Lisa. Putri mulai mencurigai gerak gerik Lisa yang sedari tadi memegang handphonenya.Cerita semakin seru bergulir pada tayangan Senin, 31 Mei 2021.

Baca Juga:

What? Mel dan Tristan Akhirnya Putus!

Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

Putri untuk Pangeran

Pangeran akhirnya berhasil menemukan Putri di bandara. Kemudian Pangeran mengungkap kalau Lisa sebenarnya tidak bangkrut. Raymond pun mengungkap kalau Lisa selama ini tidak mengidap kanker melainkan memang menipu semuanya. Putri lantas marah dan kecewa pada Lisa lalu meninggalkannya.

Putri yang sudah tidak tahan lagi mendengar semua perbuatan Lisa jatuh pingsan. Semuanya khawatir terlebih Pangeran yang tau penyakit Putri. Lisa yang khawatir pun ingin melihat keadaan Putri namun ditahan oleh semua. Bagaimanakah kondisi Putri setelah pingsan? Apakah Lisa berhasil membujuk Putri kembali untuk mempercayainya?

Saksikan kelanjutan Putri untuk Pangeran pukul 18.15 hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan streaming melalui RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini