What? Mel dan Tristan Akhirnya Putus!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 598 2408662 what-mel-dan-tristan-akhirnya-putus-7DwsKNUJzo.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Serial Putri Untuk Pangeran hadir dengan cerita yang semakin seru. Di episode ini adalah episode paling menegangkan karena Mel (Nicole Parham) dan Tristan (Randy Martin) harus putus.

Tristan yang menemani Maura (Racquel Nesia) merayakan ulang tahun sudah memiliki firasat buruk, ketika Tristan tidak sengaja menyenggol gelas seorang pelayan. Maura yang tidak mau ketinggalan moment memposting di IGS kalo dia mencium Tristan. Mel yang sedang sakit karena Tristan melihat IGS (instagram stories) memutuskan mendatangi Tristan ke café dimana Maura mengadakan acara. Di café itulah kekesalan dan rasa marah Mel memuncak hingga menampar Tristan dan memutuskannya!

Baca Juga:

Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

Putri dan Nawang Terima Kenyataan Pahit di Putri Untuk Pangeran

Putri untuk Pangeran

Kebohongan Maura hampir saja terbongkar saat Pangeran (Verrel Bramasta) memberitahu bahwa Maura baik-baik saja. Tristan menyelidiki itu dengan meminta data check up karyawan atas izin Pangeran.

Sementara itu Putri (Ranty Maria) dihantui dengan perasaan aneh karena Lisa (Hesty Putri) yang masuk ke dalam hidupnya sebagai Mama. Putri bermimpi kalo Lisa tinggal bersama dirinya dan menyekapnya di rumah.

Lisa yang di rumah sakit tidak mau pulang walau sudah dinyatakan sembuh. Dia meminta dokter untuk tinggal di rumah sakit lebih lama. Lisa ingin bertemu Putri dulu sebelum pulang ke rumah.

Apakah Putri mau menemui Lisa? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan Tristan dan Mel?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini