Berdamai, Hotma Sitompul Bakal Kembalikan Tanah Desiree Tarigan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418062 berdamai-hotma-sitompul-bakal-kembalikan-tanah-desiree-tarigan-0mwYg9mey1.jpg Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

JAKARTA - Hotma Sitompul kemungkinan akan mengembalikan tanah Desiree Tarigan usai pembahasan rencana damai mereka diperbincangkan.

"Ada kemungkinan," ujar kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/5/2021).

Hotman Paris

Namun Hotman belum mau berbicara banyak terkait wacana tersebut. "Itu masih dibicarakan dengan pihak sana," kata dia.

Baca Juga:

- Kata Hotman Paris soal Kemunculan Mantan Istri Hotma Sitompul

- Desiree Tarigan Segera Gugat Cerai Hotma Sitompul

Hotman Paris Hutapea sebelumnya mengatakan bahwa sudah ada pembicaraan damai antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Namun dalam kesempatan yang sama, Hotman juga menepis kemungkinan rujuk di balik rencana damai Hotma dan Desiree.

"Sudah mulai baikan. Arahnya lebih ke berdamai untuk pisah," jelasnya.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berkonflik usai nama terakhir membuka masalah rumah tangga mereka ke publik. Desiree menuding Hotma mengusirnya dari rumah atas dugaan perselingkuhan. Sedangkan Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma Sitompul

Dari situ, konflik melebar hingga ke pengakuan Desiree soal tidak pernah menerima nafkah atau aset bersama dari Hotma. Termasuk soal dugaan penyerobotan tanah yang dilakukan Hotma terhadap Desiree.

Sementara Hotma membantah tudingan Desiree soal tidak memenuhi tanggung jawab suami kepada istri serta mengambil alih paksa tanah mertuanya, Muliana Tarigan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini