Ikatan Cinta Hari Ini, Gawat! Andin Cemburu Sama Aldebaran Gara-Gara Perempuan Lain

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 598 2417317 ikatan-cinta-hari-ini-gawat-andin-cemburu-sama-aldebaran-gara-gara-perempuan-lain-dyMmphG4oR.jpg Andin Aldebaran. (Foto: RCTI+)

ANDIN (Amanda Manopo) hampir cemburu dengan Mama Rosa (Sari Nila) saat dirinya meminta sesuatu hal kepada Aldebaran (Arya Saloka). 

Ya, dI tengah huru-hara rahasia kejahatan besar dari Elsa (Glenca Chysara) yang  membuang anak kandung Andin, Nindi alias Reyna (Fara Shakilla) ke panti asuhan dan membuat makam palsunya yang membuat Aldebaran bersiteru terus dengan Elsa dan sang suami, Nino (Evan Sanders).

Akhirnya malam ini, para penonton setia drama series Ikatan Cinta bisa melihat setitik kebahagiaan antara Andin dan Aldebaran.

Pasalnya, terlihat dari video teaser episode 296-297 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Sabtu (29/5/2021), tampak Andin dan Aldebaran tengah bermesraan duduk berdua di bawah pohon.

Duduk bersisian di bangku taman, sambil mengelus lembut Andin mengucapkan satu permintaan kepada Aldebaran.

“Boleh aku minta satu hal sama kamu, aku cua mau kamu ngelakuin itu untuk kamu juga karena kamu juga berhak bahagia,” kata Andin.

Mendengar permintaan sang istri, sambil tersenyum Aldebaran berujar bahwa Andin adalah orang kedua yang meminta hal yang sama kepada dirinya.

“Kamu orang kedua yang ngomong kayak gitu,” ujar Aldebaran.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini