'Serang' Hotma Sitompul, Rosmawaty Bantah Gabung Kubu Desiree Tarigan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417273 serang-hotma-sitompul-rosmawaty-bantah-gabung-kubu-desiree-tarigan-Ca2CPpiEtf.jpg Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Keputusan Rosmawaty Ginting membeberkan status pernikahannya dengan pengacara Hotma Sitompul menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya, dia bersekutu dengan Desiree Tarigan untuk menyerang sang pengacara. 

Kepada awak media, Rosmawaty secara pribadi mengaku mengenal sosok Desiree Tarigan. “Munafik sih kalau bilang enggak kenal ya,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, pada 28 Mei 2021. 

Rosmawaty, perempuan yang mengklaim sebagai istri pertama Hotma Sitompul.

Namun dia membantah anggapan bila kemunculannya dikaitkan dengan perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. “Tidak ada kaitannya dengan permasalahan mereka. Siapa pihak yang bilang begitu?” tuturnya. 

Perempuan itu bahkan tegas menyatakan dirinya tidak ikut campur dalam konflik rumah tangga sang mantan suami dengan Desiree Tarigan. “Tidak (terlibat), dan saya enggak mau juga terlibat dengan urusan mereka,” katanya. 

Rosmawaty Ginting mengklaim sempat dinikahi Hotma Sitompul pada 1975. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu anak hingga akhirnya berpisah pada 1976 karena perbedaan iman.*

Baca juga:

Hotma Sitompul Minta Rosmawaty Pindah Agama saat Hamil 2 Bulan

Anak Dituding Tak Akur, Citra Monica Beri Jawaban Menohok 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini