Kim Kardashian Bantah Kena COVID-19 karena Pesta Ultah di Polynesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417102 kim-kardashian-bantah-kena-covid-19-karena-pesta-ultah-di-polynesia-dAA9lrWhxx.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Ketika Kim Kardashian mengumumkan positif terinfeksi COVID-19 bersama keempat anaknya, publik ramai berspekulasi hal itu imbas dari kenekatannya menggelar pesta ulang tahun ke-40 di Polynesia. 

Seperti diketahui, pesta yang dihadiri seluruh keluarga besar Kardashian itu sempat menuai kecaman publik karena Kim dinilai tak eling dengan pandemi global. Namun pada tayangan Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada 27 Mei 2021, Kim tegas menyangkal rumor tersebut. 

Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Lewat akun Twitter miliknya, Kim mengatakan dirinya terpapar COVID-19 bukan karena menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi. Melainkan karena ia tertular dari sang anak, Saint. 

“Salah (rumor) itu, tidak ada seorangpun yang terinfeksi Covid-19 karena trip pesta ulang tahunku. Saint adalah orang pertama yang terpapar di keluarga kami. Dia tertular dari siswa lain yang memang sudah terkonfirmasi positif COVID-19,” ujarnya. 

Istri rapper Kanye West itu mengaku tertular COVID-19 dari sang putra. “Saint mengalami batuk-batuk dan setelah itu aku mulai merasakan gejala COVID-19,” tutur Kim menambahkan. 

Baca juga: Kim Kardashian dan 4 Anaknya Positif COVID-19

Tak lama setelah Saint, putri sulung Kim Kardashian pun turut menunjukkan gejala virus serupa. Meski hasil tes North West sempat didiagnosa negatif, namun tes lanjutannya bersama Kim dinyatakan positif COVID-19. 

Kim Kardashian dan keluarga. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Setelah vonis itu, Kim Kardashian dan keluarganya kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Syuting Keeping Up with the Kardashian kala itu terpaksa dihentikan selama 2 pekan.*

Baca juga: Amitabh Bachchan Beli Rumah Baru, Tetangga dengan Mantan Bintang Panas Sunny Leone

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini