Rumah Teka Teki GTV: Tukang Jamu Bikin Baim Wong Gregetan!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 598 2416734 rumah-teka-teki-gtv-tukang-jamu-bikin-baim-wong-gregetan-nnEl3Y2Hi0.jpg Rumah Teka Teki GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Memasuki episode 10 Rumah Teka Teki GTV, Baim Wong masih ditemani Zsa Zsa Utari. Mereka masih terus mencari target untuk mengikuti kuis Rumah Teka Teki di area Kampung Apung. 

Kali ini, Baim dan Zsa Zsa bertemu tukang jamu bernama Sumiyati. Namun saat mengikuti kuis, kain yang dikenakan Sumiyati menghambatnya berlari untuk menemukan clue (petunjuk). 

Hal itu membuat Baim terlihat gemas. “Aduh, gemes nih gemes. Duh, gemes nih,” ujar suami Paula Verhoeven tersebut. 

Baim Wong kemudian mengatakan, baru kali ini dia mendapatkan target seorang tukang jamu. Walaupun Baim geregetan, dirinya terus memberikan semangat kepada Sumiyati. 

“Wah, ini waktunya. Tapi enggak apa-apa. Yuk, bisa bisa bisa. Bude semangat. Ini demi menolong Bude,” kata Baim lagi. 

Seperti Baim, Zsa Zsa juga memberikan semangat dan menyarankan agar Sumiyati bisa fokus ketika menjawab teka-teki silang dari Baim. “Ibu jangan grogi ya nanti jawabnya. Ibu harus melengkapi kata-katanya ya,” tuturnya. 

Lalu akankah ibu Sumiyati berhasil mendapatkan hadiah uang dari Baim? Kira-kira berapa banyak target yang berhasil menjawab teka-teki silang dari Baim Wong dan Zsa Zsa Utari? 

Saksikan Rumah Teka Teki di GTV, setiap Senin–Jumat, pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. 

Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka Teki juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Duet Baim Wong dan Zsa Zsa Utari di Rumah Teka Teki GTV Bikin Warga Bahagia

Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Kaki Sang Istri Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini