Arya Saloka Bandingkan Kehamilan Andin dengan Putri Anne

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416976 arya-saloka-bandingkan-kehamilan-andin-dengan-putri-anne-Spv3knyGVt.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram)

PENONTON Ikatan Cinta menanti kelahiran bayi Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Aldebaran pun menjadi suami siaga yang menuruti semua kemauan istrinya saat hamil.

Arya Saloka menyebut, kondisi kehamilan Andin sangat berbeda dengan istrinya di dunia nyata, Putri Anne. Menurutnya sang istri justru tak pernah ngidam.

arya

Baca Juga:

Gara-Gara Isu Pacaran dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Akui Sering Diancam Netizen

Seksinya Kiki Fatmala Pakai Baju Renang, Tante Idaman Netizen se-Indonesia Raya

"Beda lah (kondisinya) bedanya di kehidupan istri gua enggak terlalu ngidam yang bentuk gimana, kayaknya enggak ada. Enggak pernah minta yang aneh-aneh," kata Arya Saloka seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu di sinteron Arya harus menghadapi Andin yang memiliki kondisi berbeda dari istrinya. Selain banyak ngidam, sosok istri Aldebaran itu juga lebih mudah lelah.

Hal tersebut jugalah yang membuat anak Mama Rosa itu terus khawatir dengan kondisi kandungan istrinya.

"Kalau di sini Andin kan muntah-muntah dan liat apa enek. Banyak kecapekan, jadi beda," katanya lagi.

Arya pun mengisahkan sebelumnya dirinya tak pernah menjalani program hamil dengan Putri Anne. Dia mengaku lebih berusaha ikhtiar dan menunggu rejeki Tuhan.

"Ikhtiar aja, berdoa kalau memang diberikan Allah pasti diijinkan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini