Sinopsis Ikatan Cinta 292-293: Panik, Bobroknya Elsa Mulai Terbongkar

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 598 2416327 sinopsis-ikatan-cinta-292-293-panik-bobroknya-elsa-mulai-terbongkar-JswM4Js4BA.jpg Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Cerita Ikatan Cinta semakin seru. Setelah sekian lama, akhirnya Andin (Amanda Manopo) mengetahui rahasia besar terkait sang putri, Nindi yang ia kira selama ini telah meninggal.

Akhirnya, Andin tahu jika selama ini adiknya sendiri, Elsa (Glenca Chysara) lah yang membuang Nindi alias Reyna (Fara Shakilla) ke panti asuhan dan membuat makam palsunya.

Tak terima perlakuan Elsa terhadap anak tercintanya, dari video teaser episode 292-293 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Kamis (27/5/2021), Andin tampak marah besar dengan melabrak langsung Elsa.

Baca Juga:

Cuplikan Romantis Aldebaran dan Andin Hingga Pengakuan Kehamilan Elsa yang Bikin Heboh

Luar Biasa, Bintang Ikatan Cinta Ikbal Fauzi Rajin Puasa Senin Kamis

Sinetron Ikatan Cinta

“Kurang ajar kamu ya, kamu bilang sama mba anak mba sudah meninggal. Ternyata kamu yang taruh anak mba di panti asuhan. Kamu pikir anak mba apa,” hardik Andin kepada Elsa.

Tak hanya marah besar kepada Elsa, di kesempatan yang sama Andin juga menginstruksikan Nino untuk menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa selama pernikahan mereka dahulu, dirinya tak pernah berselingkuh.

“Aku akan bawa kamu untuk tes DNA sama Nindi. Supaya kamu tahu kalau aku itu enggak pernah selingkuh dan selama ini kamu pikir aku jahat, ternyata istri kamu yang jahat,” tegas Andin.

Sementara itu, ikut terbawa suasana, terlihat di kolom komentar para netizen ramai mendukung Andin untuk membalas kejahatan Elsa.

“Hajar Din,” seru ***g_faizah27

“Level marahnya ditambah lagi Ndin, tampar tuh mereka berdua jangan dikasih ampun,” komentar dari akun Occy_***lova885

“Gitu dong Ndin, tegas,” tambah Tama_***186

Kini setelah kejahatan besar Elsa terbongkar, apa pembalasan yang akan dilakukan Andin dan sang suami, Aldebaran (Arya Saloka) kepada Elsa dan Nino (Evan Sanders)? Akankan Andin dan Aldebaran akan menyeret Elsa ke penjara?

Saksikan lanjutan keseruan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini